Keren, Begini Tampang Honda City Hatchback RS X Nevertoolavish

Senin, 30 Agustus 2021 - 07:48 WIB
loading...
A A A
Bernhard juga mengatakan bahwa para pemenang sendiri sebagian besar sudah cukup mahir dalam melukis di media besar. ”Mungkin karena sudah terbiasa melukis di tembok, ada juga salah satu pemenang yang masih awam dalam melukis di media yang besar jadi masih harus dibimbing juga oleh teman-teman NTL,” bebernya.

Video proses dari pembuatan karya ini dapat disaksikan pada sosial media Youtube dan Instagram @Hondaisme.

Selain mobil hasil kolaborasi ini, Honda Civic Type R edisi spesial yang dilengkapi dengan aero kit dari Mugen serta mobil legendaris Honda S800 juga ditampilkan di Dreams Café.



Sebelumnya, beberapa produk spesial Honda juga telah ditampilkan, yakni Honda CBR 1000RR-R Fireblade, Honda S660 dan Honda RC213V-S. Pengunjung juga dapat mencoba pengalaman interaktif melalui wahana Honda Simulator, dimana pengunjung dapat merasakan sensasi balapan Formula 1.

Saat ini, Dreams Café telah dibuka dan beroperasional setiap hari Senin – Minggu mulai jam 11.00 – 20.00 WIB. Pengunjung sudah dapat mengunjungi Dreams Café dengan mengikuti beberapa penyesuaian yang mengikuti peraturan protokol kesehatan yang berlaku.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)