Alinka Hardianti Ungkap Bagaimana Ia Bisa Kepikiran Jadi Pembalap

Selasa, 31 Agustus 2021 - 13:42 WIB
loading...
Alinka Hardianti Ungkap Bagaimana Ia Bisa Kepikiran Jadi Pembalap
Alinka Hardianti merupakan salah satu pembalap perempuan Indonesia yang membanggakan. Foto/Geber Podcast.
A A A
JAKARTA - Halo semua, merapat yuk! Buat kamu pecinta otomotif, Geber Podcast kembali lagi nih. Obrolan terupdate seputar kendaraan berkaki dua ataupun empat. Pada episode kali ini, Rizky dan Andrie bakal seru-seruan bareng salah satu pembalap perempuan Indonesia, yaitu Alinka Hardianti ! Kira-kira bakal gimana ya obrolannya? Yuk langsung dengerin aja di RCTI+

Kata siapa cewek nggak paham mobil? Nih, ada Alinka. Sudah jago otak-atik mesinnya, jago nyetir mobilnya pula. Lahir dari keluarga yang akrab dengan dunia otomotif, khususnya mobil, membuat keseharian Alinka nggak pernah jauh dari kendaraan berkaki empat tersebut. Apalagi, ayahnya dahulu adalah seorang pembalap.



Alinka kecil dahulunya nggak pernah berpikiran kalau ia akan mengikuti jejak sang ayah menjadi seorang pembalap . “Dari kecil kalau ditanyain ‘cita-cita mau jadi apa? Jadi dokter’ ya standar anak kecil lah,” ungkap Alinka.

Alinka baru berpikiran menjadi pembalap semenjak ia diajak bergabung oleh Toyota Team Indonesia (TTI) pada tahun 2008. Ketika itu, ia masih berusia 16 tahun. “Habis nyemplung di situ (dunia balap), ya masih kayak anak kecil bisa ikut tim besar, helm disiapin, tas dibawain, enak banget, waduh rasanya kan keren banget,” ucap Alinka. Sejak saat itulah, Alinka memutuskan untuk semakin serius balapan.

Mau tahu gimana kelanjutan obrolan mereka? Dengarkan selengkapnya di Geber Podcast hanya di RCTI+.



Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan di mana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.
● Website: https://www.rctiplus.com/
● Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
● Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
● Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
● Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
● App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2424 seconds (0.1#10.140)