Mengenal 6 Fitur Keamanan Canggih Honda Sensing di All New Honda BR-V

Rabu, 22 September 2021 - 09:37 WIB
loading...
Mengenal 6 Fitur Keamanan Canggih Honda Sensing di All New Honda BR-V
Selain fitur Honda LaneWatch, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, serta Smart Entry System, All New Honda BR-V juga dibekali fitur Honda Sensing. Foto: dok PT HPM
A A A
JAKARTA - Low SUV All New Honda BR-V resmi meluncur di Indonesia (pertama di dunia) dengan segudang penyegaran. Mulai interior lega, eksterior gagah, mesin bertenaga, hingga fitur-fitur canggih.

Business Inovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy mengatakan, All New Honda BR-V mengusung slogan “Driving Redefined” bukan tanpa alasan. ”Karena benar-benar mengubah bagaimana konsumen mengemudikan mobil di kelasnya,” ungkapnya.



Beberapa fitur canggihnya itu, antara lain Honda LaneWatch, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, serta Smart Entry System.

Tapi, yang paling menarik adalah dibenamkannya fitur keselamatan canggih Honda Sensing. Kehadiran teknologi Honda Sensing merupakan yang pertama kali bagi model Honda BR-V dan segmen low SUV.

Mengenal 6 Fitur Keamanan Canggih Honda Sensing di All New Honda BR-V

Sebab, fitur ini di Indonesia hanya disematkan di mobil-mobil kelas atas seperti New Honda Odyssey, All New Honda Accord dan New Honda CR-V.

Honda Sensing adalah serangkaian teknologi keselamatan yang tujuannya memberi perlindungan menyeluruh bagi pengemudi dan penumpang. Caranya, dengan memberikan peringatan baik aktif maupun pasif untuk secara otomatis mengambil tindakan dan mengurangi risiko kecelakaan.

Hanya saja, Honda Sensing memang tidak dibenamkan di semua model All New Honda BR-V. Seperti diketahui, All New Honda BR-V memiliki 5 varian yang bisa dipilih. Rinciannya:

1. All New Honda BR-V S M/T
2. All New Honda BR-V E CVT
3. All New Honda BR-V E M/T
4. All New Honda BR-V Prestige CVT
5. All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda Sensing.

Adapun Honda Sensing hanya ada di varian tertinggi All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda Sensing yang harganya diperkirakan antara Rp315 juta hingga lebih dari Rp320 juta. Sementara hargaAll New Honda BR-V S M/T adalah Rp260 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)