Ini Dia Perbedaan Lengkap Fitur yang Ada di Semua Varian Honda BR-V Baru

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 05:14 WIB
loading...
Ini Dia Perbedaan Lengkap Fitur yang Ada di Semua Varian Honda BR-V Baru
All New Honda BR-V generasi kedua kini semakin menarik berkat desain baru dan teknologi canggih. Foto/HPM
A A A
JAKARTA - Setelah diluncurkan secara virtual pada bulan lalu, detil All New Honda BR-V semakin lengkap. Baru-baru ini dalam keterangan resminya PT Honda Prospect Motor (HPM) merilis resmi varian dan fitur yang ada di Low SUV terbaru Honda itu.

Sesuai dugaan sebelumnya, Honda BR-V hadir dalam empat varian yakni Honda BR-V S M/T, Honda BR-V E CVT dan MT, Honda BR-V Prestige CVT dan Honda BR-V Prestige CVT dengan Honda Sensing. Setiap varian tentu memiliki fitur dan kelengkapan yang berbeda.

Hal ini tentu dihadirkan untuk menyesuaikan kebutuhan dan kemampuan beli konsumen. Pasalnya memang setiap konsumen memiliki kemampuan dan kebutuhan yang berbeda.



Nah, berikut ini beberapa kelengkapan dan fitur berdasarkan keterangan PT HPM:

Ini Dia Perbedaan Lengkap Fitur yang Ada di Semua Varian Honda BR-V Baru


1. All New Honda BR-V S M/T

All New Honda BR-V S M/T hadir dengan desain baru pada LED Headlamp with LED Daytime Running Light. Selain itu, All New Honda BR-V S M/T juga dilengkapi dengan sistem audio video dengan layar sentuh 7” yang telah dilengkapi Smartphone Connection, 1st Row Accessories Power Outlet, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Assist (VSA), Side Airbags dan Parking Sensor.

Selain itu, varian ini juga menawarkan berbagai fitur yang sudah ada sebelumnya seperti Power Retractable Mirror, ECO Indicator, Digital A/C, G-CON + ACETM with Side Impact Beam, Dual Front SRS Airbags, Driver Seatbelt Reminder, ABS + EBD, ISOFIX + Tether, Keyless Entry, Immobilizer, Alarm System, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt.

2. All New Honda BR-V E CVT dan M/T

All New Honda BR-V E (CVT & M/T) hadir dengan seluruh fitur di All New Honda BR-V S M/T dengan penambahan pada LED foglight dan juga beberapa fitur baru termasuk Smart Entry System, Walk-Away Auto Lock, TFT Meter, 1st Row Armrest Console, 2nd Row Accessories Power Outlet, Seatbelt Adjuster, 16” Alloy Wheels Design, Rear A/C Double Blower dan Remote Engine Start yang tersedia pada transmisi CVT.

Ini Dia Perbedaan Lengkap Fitur yang Ada di Semua Varian Honda BR-V Baru


3, All New Honda BR-V Prestige CVT

All New Honda BR-V Prestige CVT hadir dengan seluruh fitur di All New Honda BR-V E (CVT & M/T), ditambah dengan fitur-fitur baru termasuk Auto Foldable Side Door Mirror with LED Turning Signal, 17” Alloy Wheel, 2nd Row Armrest Console, dan 3rd Row Accessories Power Outlet serta Front Passenger Seatbelt Reminder. Penggunaan lapisan berbahan kulit pada All New Honda BR-V juga telah ditambahkan di dalam kabin, termasuk pada sandaran tangan dan sisi pintu serta panel dashboard.

4. All New Honda BR-V Prestige CVT dengan Honda SENSINGTM

Varian tertinggi dari All New Honda BR-V Prestige CVT with Honda SENSINGTM hadir dengan seluruh fitur di All New Honda BR-V Prestige CVT, ditambah dengan fitur-fitur baru dan teknologi canggih termasuk Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, TFT Meter dengan informasi Honda SENSINGTM dan sistem audio video dengan layar sentuh 7” yang telah dilengkapi berbagai fungsi antara lain Smartphone Connection dan juga dilengkapi Hands-Free Telephone untuk kenyamanan pengemudi.

All New Honda BR-V hadir dengan 5 pilihan warna, Premium Opal White Pearl, yang merupakan warna baru, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)