Sewa Mobil Pakai MPMRent Hanya dengan Satu Kali Klik

Kamis, 14 Oktober 2021 - 10:15 WIB
loading...
Sewa Mobil Pakai MPMRent Hanya dengan Satu Kali Klik
MPMRent yaitu menambahkan fitur Sewa Sekarang (atau Rent Now) pada website resmi perusahaan proses penyewaan mobil yang lebih cepat. FOTO/ IST
JAKARTA - Di tengah pandemi Covid-19 adu strategi dengan mencari solusi inovatif dan penetrasi internet bisa menjadi salah satu kunci untuk bisa tetap bertahan dan bahkan mempertajam bisnisnya untuk bisa tetap menguntungkan.

PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (“MPMRent”) terus berupaya melakukan berbagai inovasi dan perbaikan guna menghadirkan layanan dan jasa transportasi terbaik bagi setiap pelanggannya. BACA JUGA - Ada Campur Tangan Toyota, Mazda Bocorkan Tampang SUV CX-50

Salah satunya langkah yang baru saja dilakukan MPMRent yaitu menambahkan fitur “Sewa Sekarang” (atau “Rent Now”) pada website resmi perusahaan proses penyewaan mobil yang lebih cepat.

Oky Gunawan Chief Commercial Officer MPMRent menyampaikan bahwa, seiring dengan pesatnya digitalisasi di berbagai sektor membuat masyarakat semakin menginginkan kemudahan dan proses yang cepat untuk memperoleh barang atau jasa yang sedang dibutuhkan.



'' Oleh karenanya, perusahaan senantiasa melakukan review dan evaluasi terhadap kegiatan operasional bisnis untuk dapat menemukan hal-hal yang perlu disempurnakan. Proses penyewaan mobil oleh pelanggan korporasi (B2B) kini kami permudah dengan tambahan fitur “Sewa Sekarang” pada website, yang sengaja dibuat pada homepage agar dapat langsung ditemukan hanya dengan satu kali klik”. tutur Oky dalam keterangan persnya di Jakarta Kamis (14/10/2021).

Dalam fitur “Sewa Sekarang”, pelanggan dapat langsung melakukan pengisian beberapa data seperti nama pemesan, nomor kontak pemesan dan perusahaan, lokasi, pilihan layanan yang dibutuhkan, serta jangka waktu penggunaan (short term atau long term).

“Fitur ini melengkapi beberapa channel pemesanan lainnya yang telah kami sediakan, yaitu chat melalui Whatsapp Bisnis dan layanan contact center yang tersedia selama 24/7”, tambah Oky Gunawan.

MPMRent saat ini telah memiliki kantor cabang yang berada di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimatan, dan Sulawesi dengan jumlah mobil lebih dari 12.000-unit yang terdiri dari tipe luxury car, passenger car, dan commercial car. MPMRent juga memiliki sertifikasi SNI 9001:2015, SNI 14001:2015, ISO 45001:2018 dan SMK3 guna menjamin kalamata kerja dan kenyamanan para pelanggan dalam menggunakan jasa yang disediakan MPMRent.
(wbs)
preload video
Berita Terkait
Jeep Keramat Slank, Berani Sentuh Nyawa Melayang
Deretan Mobil Terlaris 2021, Honda Brio Salip Dominasi Mobil Sejuta Umat
Sepeda Motor Lycan Siap Ganggu Dominasi China di Pasar Lokal Filipina
Ekspor Mobil Tembus Rp37,6 Triliun, Bukti Indonesia Bersaing di Kancah Global
Lahir di IFAM, Ini Bodykit Lokal Karya Arek Suroboyo!
Berani Berpose Hot, Model Pameran Otomotif Ngaku Cuma Dibayar Segini
Kerap Digoda Pengunjung, Inilah Cerita Panas SPG Pameran Otomotif
Gendong Mesin GSX-S1000, Tenaga Suzuki Katana 2022 Semakin Buas
Suzuki Catat 1.200 Lebih SPK Selama GIIAS 2021
Modus Pakai Foto Polwan, Komplotan Penipu di Makassar Jual Mobil Rental
Model Sporty Kian Diminati, Toyota Hadirkan Varian Gazoo Racing di Indonesia
Fiat Hentikan Penjualan Mobil Chrysler untuk Pasar Australia
Terjual 459 Unit, Isuzu Menorehkan Pencapaian Positif di GIIAS 2021
Komentar Anda
OTO UPDATE