Bisa Pantau BBM, StartGPS S910 dan S910 Hadirkan Data Realtime Kendaraan

Jum'at, 05 November 2021 - 11:11 WIB
loading...
Bisa Pantau BBM, StartGPS  S910 dan  S910 Hadirkan Data Realtime Kendaraan
Perusahaan startup Aplikasi GPS karya anak bangsa dengan brand StartGPS meluncurkan dua produk GPS Tracker Pelacak Kendaraan sekaligus. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - PT. Sinergi Teknologi Terpadu Indonesia, Perusahaan startup Aplikasi GPS karya anak bangsa dengan brand StartGPS meluncurkan dua produk GPS Tracker Pelacak Kendaraan sekaligus. Produk pertama adalah GPS Tracker untuk Mobil dan Alat Berat, produk kedua untuk sepeda motor.

Produk pertama yang diluncurkan adalah StartGPS S910 dengan fungsi unik dan menarik, yaitu bisa pantau BBM secara realtime.


"StartGPS S910 merupakan GPS tracker bagi mereka yang menginginkan fitur yang lebih Advanced. Keunggulannya antara lain dapat memantau BBM kendaraan secara realtime di dashboard aplikasi kami. Sehingga pemilik usaha dengan armada kendaran operasional yang banyak, dapat memantau BBM seluruh kendaraannya dengan mudah, dan terdapat laporan yang bisa di unduh" ujar Irma Purnamasari, Business Process Manager PT STTI melalui keterangan persnya Jumat (5/11/20210.

Dengan begitu pemilik kendaraan dapat mengetahui penggunaan bahan bakar melalui pengukuran jarak tempuh.

StartGPS S910 juga bisa dipasang di Alat Berat seperti Excavator, Traktor, dan Heavy Equipment Machinery, sehingga dapat mengetahui penggunaan bahan bakar sesuai dengan Jam Kerja atau Hour Meter dari Alat Berat tersebut.
Bisa Pantau BBM, StartGPS S910 dan S910 Hadirkan Data Realtime Kendaraan

Fungsi berikutnya dari StartGPS S910 dapat ditambahkan opsi alat untuk memantau temperatur kabin cold storage dengan alat tambahan.

"StartGPS S910 dapat memantau temperatur suhu pada kendaraan dengan penambahan Sensor Bluecoin Temperature, fitur ini sangat berguna bagi pemilik kendaraan angkutan frozen food, atau yang sedang ramai yaitu kendaraan pengangkut Vaksin Covid19, sehingga pemilik bisnis dapat memantau suhu kabin cold storage pada kendaraan. Yang menariknya adalah, sensor tambahan ini menggunakan koneksi secara wireless melalui Bluetooth sehingga tidak perlu tarik kabel panjang dari unit StartGPS S910 ke Cold Storage" lanjut Irma lagi.

Fungsi secara umum sensor suhu atau temperatur tersebut antara lain, sebuah unit StartGPS S910 bisa memonitor hingga 4 pcs sensor suhu sekaligus secara bersamaan dan realtime.

Masing-masing sensor terkoneksi secara wireless tanpa mengunakan kabel tetapi menggunakan koneksi BLE Technology atau Bluetooth Low Energy. Sensor ini juga memiliki Sertifikasi IP Rating IP68 sehingga tahan terhadap air dan debu, serta sensor wireless ini memiliki daya tahan baterai hingga 5 tahun.

Produk kedua yang diluncurkan adalah StartGPS ST008, sebuah unit GPS Tracker yang dirancang khusus untuk sepeda motor.

Seperti dituturkan oleh Irma Purnamasari, Business Process Manager PT STTI "Kami juga meluncurkan StartGPS ST008, GPS untuk motor, alat ini memiliki keunggulan anti air, dengan sertifikasi IPX5. Sehingga aman terutama di musim hujan seperti sekarang, dan saat cuci steam juga tidak takut jika GPS terkena air."

Kedua produk yang mereka luncurkan ini dibanderol dengan harga yang kompetitif. StartGPS S910 dibanderol dengan Rp. 1.599.000 dan StartGPS ST008 dengan harga hanya Rp. 999.000. Dengan ragam penyesuaian aplikasi untuk kebutuhan, tentu ini cukup terjangkau.

Saat ini kami sedang mengadakan Promo khusus untuk produk StartGPS ST008 , dimana setiap pemasangan unit GPS Tracker StartGPS ST008 hingga akhir tahun 2021, maka pengguna akan langsung mendapatkan Asuransi mikro sepeda motor Gratis selama 1 Tahun !
Bisa Pantau BBM, StartGPS S910 dan S910 Hadirkan Data Realtime Kendaraan

"Untuk proses klaim asuransinya pun mudah, tidak diminta BPKB asli, cukup surat laporan kepolisian dan surat blokir samsat. Manfaat yang didapat adalah jika terjadi kehilangan maka mendapatkan ganti rugi sebesar 2,5 juta Rupiah, atau jika terjadi kecelakaan mendapatkan biaya penggantian sebesar 2,5 juta Rupiah juga. Program ini pun dapat di kombinasikan dengan asuransi motor yang sudah dimiliki, jika ada, sehingga dapat memberikan manfaat tambahan" jelas Irma Purnamasari menerangkan tentang proses klaim dan manfaat yang didapat.

Adapun syarat untuk bisa mendapatkan program Gratis Asuransi Motor Mikro yaitu Foto KTP, Foto STNK, Foto sepeda motor dari tampak depan, belakang, kanan, kiri, speedometer, no rangka.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1937 seconds (0.1#10.140)