Tes Sirkuit Mandalika, Jokowi Pakai Handgrip Indonesia Satu

Senin, 15 November 2021 - 15:45 WIB
loading...
Tes Sirkuit Mandalika, Jokowi Pakai Handgrip Indonesia Satu
Handgrip Indonesia Satu digenggam oleh Bapak Presiden Joko Widodo . FOTO/ IST
A A A
BIMA - Handgrip kolaborasi Hayaidesu Indonesia dengan Katros Garage yang diberi nama Indonesia Satu digenggam oleh Bapak Presiden Joko Widodo dalam acara peresmian sirkuit Mandalika. Handgrip tersebut 100% diproduksi di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Kami dari Hayaidesu Indonesia sebagai brand lokal asli Indonesia dan 100% rumah produksinya di Indonesia, merasa sangat terhormat dan merinding mengetauhii bahwa Handgrip kolaborasi kami dengan katros garage yang diberi nama“ Indonesia Satu” digunakan oleh Presiden Repulik Indonesia Bapak Joko Widodo. Sebuah kebanggaan yang sangat spesial buat kami selaku brand lokal digunakan oleh orang nomor 1 di negara kita ini. Harapannya ini bisa menjadi sebuah semangat dan motivasi bagi seluruh UMKM di Indonesia agar dapat terus berkarya.” Ujar Wariga Mayekta selaku founder dari Hayaidesu Indonesia dalam keterangan persnya di Jakarta Senin (16/11/2021).



Handgrip Indonesia Satu memilik 3 pilihan warna yaitu Hitam dan Merah. Lalu ada juga varian merah-putih yang dijual dengan edisi terbatas. Handgrip yang digunakan oleh motor RI 1 garapan Katros Garage adalah warna hitam.

Handgrip Indonesia Satu hasil kolaborasi Hayaidesu Indonesia dengan Katros Garage ini memiliki 3 elemen dasar design yaitu Batik Parang, Motif Anyaman Bambu & Peta Indonesia. Batik Parang memiliki filosofi selalu siap menghadapi tantangan apapun dalam kehidupan. Motif anyaman bambu memiliki filosofi yang artinya kuat dan erat. Peta Indonesia untuk menggambarkan seluruh masyarakat Indonesia. Handgrip ini dibuat untuk merayakan hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2021 lalu.

Sehingga ketika semua elemen ini disatukan maka memiliki arti yaitu seluruh masyarakat Indonesia erat dan kuat bersatu dan akan selalu siap menghadapi tantangan apapun kedepannya dan diperjelas dengan tulisan ‘Indonesia Bersatu Dalam Genggaman’. Harapannya dengan produk kolabroasi ini, Hayaidesu dan Katros Garage bisa membuat generasi muda saat ini lebih memiliki semangat persatuan dan pantang menyerah.

Handgrip I ndonesia Satu hanya dijual di platform E-Commerce di Toko Hayaidesu Indonesia dan Katros Garage. Handgrip Indonesia Satu ini dijual dengan harga normal Rp. 295.000 dengan diskon yang diberikan menjadi Rp. 147.500.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3205 seconds (0.1#10.140)