Bagikan Pulahan Ribu Masker, DFSK Dukung Penuh Pelaksanaan New Normal

Sabtu, 06 Juni 2020 - 13:02 WIB
loading...
Bagikan Pulahan Ribu Masker, DFSK Dukung Penuh Pelaksanaan New Normal
Dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam pelaksanaan new normal dan memerangi wabah virus corona, DFSK memberikan donasi berupa masker dan thermogun secara cuma-cuma di Serang Banten pada Kamis (4/6/2020). FOTO/ IST
A A A
BANTEN - Pemerintah pun bersiap mengeluarkan kebijakan New Normal yang bertujuan untuk mempersiapkan masyarakat agar tetap beraktivitas seperti sebelumnya namun tetap terhindar dari virus sampai vaksin dari virus tersebut dapat ditemukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang dikeluarkan Pemerintah.

DFSK turut mendukung pelaksanaan new normal dan memerangi wabah virus corona dengan berkontribusi memberikan 20.000 masker dan 100 thermogun secara cuma-cuma di Serang Banten pada Kamis (4/6/2020). Bantuan ini diserahkan secara langsung ke dua instansi yang ada di Serang yakni Kepolisian Daerah (Polda) Banten dan Kepolisian Resor (Polres) Serang. BACA JUGA - Harga Motor 2 Tak Terus Naik, Honda Dio Muncul dengan Wajah Baru

Bantuan ini diserahkan secara langsung kepada instansi tersebut oleh Franz Wang Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile sebagai perwakilan dari DFSK, dan diterima oleh Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Kepolisian Daerah Banten, Kombes Pol. Dr. Naryana, M. Kes, dan Kepala Kepolisian Resor Serang, AKBP Mariyono, SIK., M.Si. Bantuan berupa masker dan thermogun ini diharapkan bisa membantu memberikan perlindungan diri bagi para petugas Kepolisian dalam menjalankan aktivitas harian mereka di tengah pandemi virus corona. Sehingga pelayanan terhadap masyarakat tetap terjaga. BACA JUGA - Video Suara Mengerikan di Langit, Netizen Sebut Jeritan dari Neraka

“Pembagian masker dan thermogun ini merupakan salah satu bentuk kepedulian DFSK terhadap masyarakat di sekitar pabrik DFSK yang menjadi salah satu ekosistem kami selama ini. Kami melihat berbagai lapisan masyarakat bahu membahu mengatasi pandemi ini tak terkecuali pihak petugas Kepolisian yang juga berkontribusi dalam menjaga kedisiplinan masyarakat di tengah pandemi ini. Sebagai salah satu pihak garda terdepan dalam penerapan New Normal, tentunya alat perlindungan diri seperti masker menjadi hal yang sangat penting buat para petugas kepolisian, sehingga dapat menjamin kesehatannya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile (DFSK), Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Dalam tugas hariannya saat ini, pihak Kepolisian juga merupakan salah satu Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Banten, pihak Kepolisian tidak henti-hentinya memberikan anjuran agar tetap mempertimbangkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan mencuci tangan saat keluar rumah. "Kami mengapresiasi inisiatif baik yang dilakukan oleh PT Sokonindo Automobile (DFSK).

Donasi masker dan thermogun dari DFSK ini kami butuhkan dalam melaksanakan tugas keseharian kami dan akan kami distribusikan kepada 26 gugus di lapangan yang sangat membutuhkan APD tersebut, baik untuk melindungi personil kami sendiri maupun untuk pelaksanaan protokol kesehatan yang mendukung kebijakan New Normal dari Pemerintah yang akan segera diterapkan guna menanggulangi masalah pandemi ini," ujar Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Kepolisian Daerah Banten, Kombes Pol. Dr. Naryana, M. Kes.

"Partisipasi aktif yang coba kami lakukan dalam mendukung pelaksanaan New Normal dan pencegahan penyebaran Covid-19 ini diharapkan bisa membantu melindungi anggota Kepolisian yang senantiasa bekerja melayani masyarakat setiap harinya. DFSK juga berharap pandemi virus corona ini bisa segera berakhir agar kehidupan kembali normal, roda perekonomian kembali menggeliat, dan masyarakat bisa beraktivitas seperti sedia kala," pungkas Franz Wang.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2264 seconds (0.1#10.140)