XPander AP4 Bawa Rifat Sungkar Jadi Juara Nasional Sprint Reli, Ini Kuncinya!

Senin, 29 November 2021 - 20:00 WIB
loading...
A A A


XPander AP4 Bawa Rifat Sungkar Jadi Juara Nasional Sprint Reli, Ini Kuncinya!


"Untuk Xpander kita, begitu duduk dalam mobil, saya enggak merasa duduk di mobil lain. Tapi seperti duduk di mobil (Mitsubishi) Evolution," jelasnya.

Dia melanjutkan keterlibatan Mitsubishi Xpander AP4 di ajang lomba sprint reli nasionalmemang sekaligus dijadikan sebagai laboratorium alam. Selama mengikuti ajang itu, dia mendapatkan banyak masukan agar nantinya Mitsubishi bisa mengembangkan mobil yang jauh lebih baik agi.

"Siksaan yang gue kasih ke mobil itu memang sangat amat berat kali ya. Tapi mobilnya lolos dan bisa bikin kita juara. Puas banget akhirnya," tegas Rifat Sungkar.

Keberhasilan itu menurutnya jadi jawaban yang indah dari perjalanan panjang yang telah dilalui oleh Rifat Sungkar dalam membuat Mitsubishi Xpander AP4. Mulai dari persiapan desain tiga dimensi, diskusi dengan tim RFT, menyiapkan mobil bersama Ralliart Selandia baru hingga dukungan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan ide gila jadikan mobil keluarga buat balapan reli. "Akhirnya persiapan yang lama mendapatkan hasil yang saya harapkan," pungkasnya.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4822 seconds (0.1#10.140)