Ini Adegan Cuci Mobil Film Hollywood Paling Panas dan Bikin Jantung Bergetar

Minggu, 12 Desember 2021 - 11:26 WIB
loading...
Ini Adegan Cuci Mobil Film Hollywood Paling Panas dan Bikin Jantung Bergetar
Aktris Cameron Diaz termasuk sering melakukan adegan cuci mobil dengan tampilan seksi di sejumlah film Hollywood. Foto/IST
A A A
HOLLYWOOD - Mencuci mobil di akhir pekan bisa jadi adalah kegiatan rutin yang dilakukan hampir sebagian orang. Tidak heran jika mencuci mobil jadi salah satu aktivitas yang sangat akrab bagi siapa saja.

Tidak heran jika film-film Hollywood kerap menampilkan beberapa adegan cuci mobil. Hanya saja adegan cuci mobil itu jadi tidak biasa karena kerap terlalu seksi dan bikin jantung penonton pria bergetar.

Majalah The Vulture bahkan pernah mengutip pernyataan Debra Gorgos, Editor of Professional Carwashing & Detailing Magazine bahwa adegan cuci mobil yang ada di setiap film Hollywood hanyalah eksploitasi seksual belaka. Dia tidak memungkiri saat ini ada beberapa perusahaan jasa detailing mobil yang berupaya menarik konsumen dengan menggunakan para wanita seksi.

"Hanya saja mencuci mobil seperti tengah striptis sambil mencuci mobil itu memang hanya untuk eksploitasi saja. Mana mungkin mobil bisa dicuci bersih dengan cara seperti itu," jelas Debra Gorgos.



Jika Anda penasaran berikut ini beberapa adegan cuci mobil yang ada di film-film Hollywood bisa bikin jantung Anda berdegup kencang versi situs Autoweek, cermati:

1. Cool Hand Luke
Ini Adegan Cuci Mobil Film Hollywood Paling Panas dan Bikin Jantung Bergetar


Cool Hand Luke merupakan film klasik tahun 1960-an yang menampilkan adegan cuci mobil yang sensasional. Adegan mencuci mobil itu sebenarnya biasa-biasa saja hanya saja aktris yang melakukannya Joy Harmon digambarkan mencuci mobil dengan gaun yang ketat di hadapan banyak para tahanan yang tengah kerja bakti. Jadi setiap adegan tersebut mendapatkan interpretasi yang tidak-tidak dari para tahanan.

2. Bad Teacher
Ini Adegan Cuci Mobil Film Hollywood Paling Panas dan Bikin Jantung Bergetar


Aktris Cameron Diaz berperan sebagai seorang guru di film Bad Teacher. Di film itu Cameron Diaz digambarkan sebagai sosok guru yang suportif terhadap kegiatan anak-anak didiknya. Termasuk ketika murid-muridnya itu mengadakan kegiatan amal cuci mobil. Agar ramai yang datang Cameron Diaz yang berperan sebagai guru Elizabeth Halsey ikut mencuci mobil dengan gaya yang superseksi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2602 seconds (0.1#10.140)