Modifikasi Toyota Alphard ala Jepang, Ada yang Diubah Jadi Rolls-Royce

Senin, 27 Desember 2021 - 19:00 WIB
loading...
A A A
Rumah modifikasi Jepang yang terkenal dengan gaya modifikasi stance, Liberty Walk, sangat sering mendandani Toyota Alphard. Salah satunya adalah Toyota Alphard Liberty Walk Wagonist.

Sesuai gaya mereka yang condong ke arah stance, Liberty Walk membuat Toyota Alphard hampir nempel dengan aspal. Selain itu body kit yang super lebar membuat Toyota Alphard jadi terlihat istimewa.

Sayangnya Liberty Walk masih mempertahankan grille Toyota Alphard. Bagi mereka grille itu memang sudah sangat cukup dan merupakan identitas Toyota Alphard.

3. Toyota Alphard Rowen
Modifikasi Toyota Alphard ala Jepang, Ada yang Diubah Jadi Rolls-Royce


Rowen merupakan rumah modifikasi Jepang yang mengkhususkan diri pada produk-produk Toyota. Jadi tidak heran jika mereka pernah sedikit mengubah tampilan Toyota Alphard agar tampil beda.

Dibilang sedikit karena Rowen tidak terlalu banyak melakukan perubahan drastis di MPV berukuran besar Toyota itu. Alih-alih mereka hanya memasang lips, side skirts, exhaust tip, dan spoiler baru. Tentu mereka juga menyiapkan ban khusus agar tampilannya jadi istimewa.

Simplisitas itulah yang membuat Toyota Alphard dandanan Rowen terlihat begtu nyaman dipandang mata dan tetap terlihat sangat mewah. '
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)