Paket SMART Bikin Harga Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross Kompetitif

Rabu, 29 Desember 2021 - 11:03 WIB
loading...
A A A
Begitu juga dengan layanan after sales terbaik yang tidak bisa diberikan oleh merek lain. "Kami punya paket SMART yang membebaskan pemilik mobil dari biaya servis dan sparepart yang tidak diberikan merek lain," jelasnya.

Eichiro Hamazaki, Director Aftersales Division PT MMKSI mengatakan kustomer Mitsubishi bisa menikmati paket SMART selama 4 tahu atau sepanjang 50.000 kilometer. Jadi pemilik mobil tidak perlu lagi pusing memikirkan biaya lain seperti biaya perawatan dan kerusakan mobil.



Paket SMART Bikin Harga Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross Kompetitif


Paket SMART itu menurutnya sudah mereka berikan sejak Mitsubishi Xpander hadir di Indonesia pada 2017. "Berdasarkan survei kami, jika dibandingkan model Low MPV lainnya iuntuk biaya perawatan hingga 100.000 kilometer, kustomer Xpander dapat keuntungan atau hemat 25 persen untuk maintenance cost," terang Eichiro Hamazaki.

Pemberian paket itu menurut Eichiro Hamazaki tidak hanya memberikan keuntungan biaya perawatan tapi juga saat mereka ingin menjual kembali mobil tersebut. Menurutnya harga mobil Mitsubishi Xpander merupakan yang tertinggi saat ini.

Riset internal MMKSI sendiri menyebutkan harga Xpander bekas perakitan 2018 dan 2017 turun masing-masing 17,1-20,3%, sedangkan 2019 sebesar 14,8%, lebih rendah dibandingkan kompetitor di segmen yang sama dengan umur satu tahun.

"Paket SMART tidak hanya mengurangi beban kustomer dalam memiliki kendaraan tapi juga memberikan manfaat besar saat dijual kembali," pungkas Eichiro Hamazaki.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)