Usung Karakter Timeless, HSR Forged Rilis HRN MH

Senin, 10 Januari 2022 - 20:47 WIB
loading...
Usung Karakter Timeless, HSR Forged Rilis HRN MH
HSR Wheel HRN MH saat ini sudah mulai bisa dipesan melalui dealer resmi HSR Wheel seluruh Indonesia. Foto/DOK. HSR Wheel.
A A A
JAKARTA - HSR Wheel kembali merilis velg terbaru pada dengan material Forged. Velg ini masuk pada lineup HRN Series. Modelnya timeless dan tentunya memiliki bobot yang cukup ringan. Velg ini meskipun ringan, tetap kokoh karena dibuat dengan teknik forging. Setiap langkah pembuatannya selalu dicek secara detail materialnya.

Haruns Maharbina, pencetus konsep velg HRN MH ini menjelaskan bahwa desain velg tersebut terinspirasi dari sebuah heritage wheels yang tampil klasik dengan mesh spokes-nya. “HRN MH ini saya buat terinspirasi esain heritage wheels atau desain velg lama yang klasik seperti mesh spokes. Namun untuk HRN MH ini saya bentuk dengan tidak menambahkan banyak lekukan yang mencolok sehingga tampil simpel dan ini timeless banget,” terang Haruns.

Dia juga menjelaskan bahwa konsep yang tersemat pada HRN MH ini adalah ide liar miliknya yang disulap secara ajaib oleh tim RnD HSR Wheel menjadi sebuah seni yang luar biasa. Spoke mesh pada HRN MH dibentuk deep concave atau melengkung sehingga offset velg ini minus. Dengan tambahan outer lips yang dibentuk lebar, maka velg ini semakin tampil agresif namun dengan tidak meninggalkan gaya klasik nya.



Usung Karakter Timeless, HSR Forged Rilis HRN MH


“HRN MH dari HSR Forged ini sangat emosional sekali dengan saya, karena velg ini adalah karakter saya sekali. Spoke Mesh-nya ini juga dibikin deep concave (melengkung) menandakan offset velg ini yang minus. Ditambah lagi outer lips yang lebar, sudah pasti spec-nya terlihat aggresive dengan tidak meninggalkan gaya 'klasik' nya, tapi juga modern,” lanjut Haruns.

Velg ini memiliki bentuk palang mesh yang memanjang hingga lips dengan ‘floating spokes style’ yang membuat dimensi velg jadi terlihat lebih lebar. Finishing velg yang raw (brushed) membuat tampilan HSR RFG HRN MH ini lebih berani dan juga cocok digunakan untuk mobil apapun. Mobil jadi lebih kokoh.



Usung Karakter Timeless, HSR Forged Rilis HRN MH


HRN MH saat ini sudah mulai bisa dipesan melalui dealer resmi HSR Wheel seluruh Indonesia. Berbicara spesifikasi, HRN MH ini bisa dikustom dan disesuaikan dengan spesifikasi mobil kesayangan agar nyaman untuk digunakan. Mulai dari ukuran velg, warna, hingga ukir nama sekali pun bisa dikustom.

Untuk gambaran velg yang dirilis HSR memiliki spesifikasi ring 19 inci, PCD 5x112, lebar depan 11 inci ET-30, dan lebar belakang 12,5 inci ET-40. Untuk haerga HSR membanderolnya di angka Rp73 juta.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2697 seconds (0.1#10.140)