Nikah Pakai Ambulans, Pasangan Pengantin Berurusan dengan Polisi

Selasa, 18 Januari 2022 - 15:00 WIB
loading...
Nikah Pakai Ambulans, Pasangan Pengantin Berurusan dengan Polisi
Karena ingin tampil beda, pasangan pengantin ini nekat menggunakan ambulans sebagai mobil pernikahan. Foto/Cartoq.
A A A
INDIA - Sepasang pengantin dari Kayamkulam, Kerala, India terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian karena nekaty menggunakan ambulans sebagai mobil pernikahan. Akibat aksi nekat itu polisi langsung mengamankan ambulans yang digunakan pasangan tersebut.

Disebutkan Cartoq peristiwa bermula saat pasangan pengantin dari Kayamkulam itu ingin membuat pernikahan mereka terasa istimewa. Kebetulan pengantin pria bekerja di rumah sakit. Dari situlah niatan untuk menggunakan ambulans muncul.

Pengantin pria sendiri tidak menggunakan ambulans rumah sakit tempat dia bekerja. Dia tetap profesional dengan menyewa ambulans dari salah satu perusahaan swasta.



Nikah Pakai Ambulans, Pasangan Pengantin Berurusan dengan Polisi


Menariknya lagi eksterior dan interior ambulans itu didandani khusus. Tampilan luar ambulans itu dibuat dominan dengan warna merah jambu. Meski tidak terlihat interiornya, situs Cartoq mengatakan bagian dalam ambulans dipenuhi dengan karangan bunga.

Masalahnya adalah aksi mereka jadi pusat perhatian karena ambulans itu mengaktifkan sirine ketika menuju lokasi gedung pernikahan. Dari situlah pihak kepolisian setempat langsung mendatangi lokasi pernikahan.



Tidak butuh waktu lama ambulans itu kemudia disita. Pihak kepolisian setempat sendiri masih meminta keterangan kepada kedua pengantin yang memutuskan mengunakan ambulans sebagai mobil pernikahan mereka.

Yang pasti aksi mereka kini jadi pusat perhatian masyarakat India. Pasalnya tidak ada pengantin mana pun yang terpikir menjadikan ambulans sebagai mobil pernikahan. Untungnya pula pengantin pria dari Kayamkulam, Kerala itu tidak bekerja di rumah duka atau penyimpanan jenazah.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3480 seconds (0.1#10.140)