Miris, Ini Daftar Mobil-mobil Artis yang Tak Laku Dijual

Sabtu, 22 Januari 2022 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Tidak ada orang yang mau beli mobil yang jadi lokasi pembunuhan meski sudah didandani agar tampil makin istimewa. Hal itu terjadi pada BMW Seri 7 milik penyanyi Tupac Shakur.

Mobil itu hingga kini masih mencari pemilik baru yang ingin membawanya pulang. Sayang belum ada orang yang mau mengeluarkan uang untuk mobil sedan flagship BMW itu.

Maklum semua orang tahu kalau mobil itu merupakan lokasi terbunuhnya Tupac Shakur. Saat itu seorang penggemar menembak mati pelantun lagu California Love yang tengah bersantai di dalam mobil BMW Seri 7.

3. Dennis Rodman Hummer H1
Miris, Ini Daftar Mobil-mobil Artis yang Tak Laku Dijual


Pebasket NBA Dennis Rodman hingga kini masih bingung menjual mobil kesayangannya Hummer H1. Namun hanya orang nekat yang mau membeli mobil pebasket legendari dari Detroit Pistons dan Chicago Bulls itu.

Pasalnya mobil itu memiliki grafiti yang tidak sedap dipandang. Dennis Rodman banyak memasang gambar wanita bugil di mobil SUV kesayangannya itu.

Apalagi track record mobil itu juga kerap bermasalah. Dennis Rodman tergolong orang yang serampangan dalam mengendarai mobilnya. Jadi wajar saja tidak ada orang yang hingga kini mau membeli mobil Hummer H1 itu.

4. Al Capone Cadillac Series 341
Miris, Ini Daftar Mobil-mobil Artis yang Tak Laku Dijual


Gengster legendaris Amerika Serikat, Al Capone memiliki mobil yang sangat terkenal Cadillac Series 341. Mobil itu merupakan mobil sedan pertama antipeluru yang dibuat secara individu.

Saat ini mobil milik Al Capone itu masih belum berhasil dijual oleh rumah lelang Celebrity Car Las Vegas. Mobil itu masih dijual di harga USD1 juta atau setara Rp14,3 miliar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)