Masih Diminati, Kini Motor Bebek Honda Revo Punya Warna Baru

Senin, 24 Januari 2022 - 23:30 WIB
loading...
Masih Diminati, Kini Motor Bebek Honda Revo Punya Warna Baru
Honda Revo Series pertama kali dirilis pada 2007 dan masih diminati oleh masyarakat. Foto/DOK. AHM
A A A
JAKARTA - Motor bebek atau motor cub ternyata masih diminati masyarakat. Setidaknya itu dibuktikan oleh PT PT Astra Honda Motor (AHM) yang masih berupaya menyegarkan tampilan Honda Revo Series.

Dari segi masa produksi Honda Revo Series memang sudah cukup lama eksis di pasar motor Indonesia. Motor itu pertama kali dirilis pada 2007. Jadi cukup menakjubkan Honda Revo Series masih terus dipertahankan apalagi masih diberikan penyegaran.

Honda Revo kini memiliki tampilan stripe terbaru yang disematkan dengan kombinasi kuat antara garis tebal yang tajam dipadukan dengan warna bodi hitam. AHM tampilan baru itu membuat Honda Revo Series semakin memikat saat dikendarai di jalan.



Masih Diminati, Kini Motor Bebek Honda Revo Punya Warna Baru


Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan pasar sepeda motor bebek terus diminati masyarakat. Motor bebek disukai karena kehandalan mesin dan beragam fitur fungsional terbaik untuk mendukung mobilitas tinggi para penggunanya dalam mencapai mimpi-mimpinya.



“Selama satu setengah dekade kehadirannya di Indonesia, sepeda motor Honda Revo series terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai motor yang dibekali kehandalan mesin, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit serta desain bodi ramping memudahkan para pengendaranya melewati beragam kondisi jalan. Penyegaran tampilan yang memikat terus kami lakukan sesuai karakter pengendaranya,” ujar Thomas.

Diketahui Honda Revo series hadir dengan dua tipe yakni Honda Revo X yang memiliki pilihan warna Attractive Red dan Quantum Black, serta tipe Honda Revo Fit yang hadir dengan dua pilihan warna yakni Raving Red dan Galaxy Blue. Tipe Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 16,91 juta dan tipe Revo Fit dipasarkan dengan harga Rp15,21 juta.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)