Autovision LED Carbon P3 Lebih Canggih dan Punya Banyak Fitur

Jum'at, 18 Februari 2022 - 11:18 WIB
loading...
Autovision LED Carbon P3 Lebih Canggih dan Punya Banyak Fitur
Autovision meluncurkan model terbaru lampu LED Carbon P3 yang memberikan pencahayaan lebih maksimal dan durabilitas tinggi bagi mobil kesayangan. Foto/DOK.SPN
A A A
JAKARTA - Sampurna Part Niaga (SPN), distributor lampu kendaraan Autovision menghadirkan produk baru LED Carbon P3 yang lebih canggih dan punya banyak fitur. Lampu LED baru itu merupakan peningkatan dari model sebelumnya yang telah jadi produk best seller Autovision yakni LED Carbon P1 dan LED Carbon P2.

Lily Hernawan, Direktur SPN mengatakan LED Carbon P3 memiliki tagline "Stabil Tanpa Batas". Pasalnya lampu itu tidak hanya memilik tingkat penerangan yang sangat baik tapi kjuga durabilitas tinggi.

“Khusus untuk line-up Autovision LED Carbon yang resmi diperkenalkan pada Januari 2020 silam, hingga saat ini telah membukukan angka penjualan total sekitar 10.000 unit. Hal ini membuat kami terus berinovasi untuk melahirkan Autovision LED Carbon P3, yang merupakan generasi ke-3 dari keluarga LED Carbon,” jelas Lily Hernawan.

LED Carbon P3 menurutnya memiliki cahaya terang kurang lebih 6.000 Lumens per lampu. Yang menarik lagi hadirnya fitur Anti Interference yang kerap dikenal Anti Storing, sehingga aman ketika diaktifkan bersama dengan radio sekaligus tanpa membuat noise pada kualitas radio serta pada kamera mundur.



Autovision LED Carbon P3 Lebih Canggih dan Punya Banyak Fitur


Berbagai teknologi LED Carbon P3 pun disematkan. Seperti sistem pendingin dengan material pelepas terbaik saat ini. Cangkang alumunium yang digunakan untuk pesawat terbang, PCB tembaga terbaru, tabung pendingin vakum ganda yang membuat penyebaran panas efisien, kipas dengan bantalan ganda serta thermostatic chip yang berperan membaca suhu LED untuk mengoptimalkan kinerja pendinginan menjadi lebih maksimal dan efisien.

Yang paling penting dari LED Carbon P3 yakni memiliki stabilitas cahaya terbaik. Rata-rata lampu jenis LED mengalami penurunan intensitas cahaya sekitar 10% - 50% dari Lumens tertinggi lampu. Pengembangan LED Carbon P3 ketimbang generasi sebelumnya yaitu mengalami penurunan intensitas cahaya tidak lebih dari 3% dari titik tertingginya.

“Berbagai keunggulan diaplikasikan pada LED Carbon P3. Mulai dari pemasangan mudah karena driver terintegrasi di dalam lampu, pengaturan titik fokus cahaya dengan rotasi 360o hingga fitur Canbus Error yang menjadikan lampu aman tanpa peringatan error pada kendaraan yang telah menerapkan System Canbus. Contohnya seperti mobil Eropa seperti BMW dan Mercedes-Benz, serta mobil keluaran pabrikan Jepang seperti Toyota Kijang Innova,” ujar Andry Raja, Research and Development SPN.



Autovision LED Carbon P3 Lebih Canggih dan Punya Banyak Fitur


Saat ini Autovision LED Carbon P3 tersedia untuk tipe soket H4, H7, HB3 dan H11. Untuk kendaraan yang menggunakan Hi/Lo dalam satu lampu dapat menggunakan tipe H4. Kebanyakan tipe ini ditemui pada kendaraan Toyota Avanza, Mitsubishi Expander, Nissan Livina, dan mobil-mobil keluaran pabrikan Jepang. Sedangkan tipe H7, H11, dan HB3 disuguhkan untuk mobil-mobil yang menggunakan lampu dekat dan lampu jauhnya terpisah.

Diketahui Autovision LED Carbon tipe H4 dilepas dengan harga Rp1,8 juta. Sedangkan untuk soket single seperti H7, HB3 dan H11 dibanderol dengan harga Rp1,6 juta. Semua tipe diatas bergaransi selama 2 tahun. Untuk garansi bersifat penggantian produk bukan servis. Dengan catatan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kabar gembiranya selama periode peluncuran ini, konsumen yang berminat mengaplikasi Autovision LED Carbon P3 berhak mendapatkan bonus LED Foglamp tipe H8/H11/H16. Program spesial ini hanya berlaku untuk 50 set pertama,” promo Fauziah Fatimah selaku Manager Marketing SPN.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9305 seconds (0.1#10.140)