Dipercaya Konsumen, NANOLITE Raih Penghargaan Indonesia Award Magazine

Sabtu, 26 Februari 2022 - 20:30 WIB
loading...
Dipercaya Konsumen, NANOLITE Raih Penghargaan Indonesia Award Magazine
NANOLITE mendapatkan penghargaan karena produk yang diterima baik masyarakat di semua segmen. Foto/DOK. NANOLITE
A A A
JAKARTA - NANOLITE mendapatkan penghargaan dari Indonesia Award Magazine sebagai “Brand Lampu Pendatang Baru Terbaik” pada acara yang berlangsung pada tanggal 18 Februari 2022 bertempat di Ballroom Trans Luxury Hotel Bandung.

NANOLITE Lighting sukses meraih penghargaan dari Indonesia Award Magazine di awal tahun 2022 dalam kategori Best Product 2021 sebagai “Brand Lampu Pendatang Baru Terbaik”. Hal itu menjadi indikasi bahwa NANOLITE telah mendapatkan kepercayaan yang kuat dari Konsumen, Reseller maupun Distributor di masing-masing kota di seluruh wilayah Indonesia.



Dipercaya Konsumen, NANOLITE Raih Penghargaan Indonesia Award Magazine


Penghargaan yang diraih itu juga menjadi bentuk penerimaan masyarakat terhadap upaya NANOLITE dalam memperkenalkan dan memenuhi kebutuhan akan produk pencahayaan yang berkualitas dan dapat diterima oleh berbagai segmen, mengingat harga produk NANOLITE yang sangat kompetitif.

Ninov Akbar, Country General Manager NANOLITE mengatakan, keberhasilan NANOLITE Lighting meraih penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi brand NANOLITE karena dianggap mampu secara konsisten dalam memasarkan dan memperkenalkan produk NANOLITE sebagai produk berkualitas. Selain itu NANOLITE juga dianggap berhasil dalam memasarkan produknya secara merata di seluruh wilayah Indonesia meski usia brand baru berusia satutahun.



Dipercaya Konsumen, NANOLITE Raih Penghargaan Indonesia Award Magazine


Hal itu juga menjadikan solusi untuk produk pencahayaan berkualitas kepada konsumen di Indonesia. "Indonesia Award Magazine ini sendiri merupakan penghargaan kepada merek-merek yang berhasil memperkenalkan brand dan diterima oleh masyarakat Indonesia. Penghargaan juga kepada profesional dan pengusaha muda yang mampu melakukan perubahan dan berprestasi, sehingga kami terus terang merasa bangga menjadi bagian dari merek-merek maupun pribadi yang kami nilai layak mendapatkan award dari kami," ujar Ketua Penyelenggara Indonesia Award Magazine, Ferdi Alexander.

Diketahui, sebagai brand lampu pendatang baru NANOLITE telah melakukan strategi marketing yang massive, hal ini terlihat dari pemerataan produk di seluruh wilayah Indonesia dan telah berpartner dengan lebih dari 25
Distributor besar di seluruh wilayah Indonesia.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4106 seconds (0.1#10.140)