Georgina Rodriguez, Pacar Cristiano Ronaldo Dihujat karena Sabuk Pengaman

Selasa, 01 Maret 2022 - 11:45 WIB
loading...
Georgina Rodriguez, Pacar Cristiano Ronaldo Dihujat karena Sabuk Pengaman
Georgina Rodriguez saat hadir di sebuah pemutaran perdana film The Human Voice.Foto/Just Jared
A A A
JAKARTA - Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez mendapat kecaman keras dari sejumlah lembaga keamanan karena tidak menggunakan sabuk pengaman saat berada di dalam mobil. Hal itu terungkap lewat film dokumenter I Am Georgina yang tayang di Netflix sejak Januari lalu.

Dalam film itu Georgina Rodrigiuez memperlihatkan kesehariannya sebagai kekasih sekaligus menjaga anak-anak dari pesepakbola asal Portugal itu. Dia juga selalu mendampingi mereka kemana saja.

Nah saat mendampingi itulah, Georgina Rodriguez dianggap bukan sebagai figur teladan. Pasalnya ketika berada di dalam mobil, wanita kelahiran 27 Januari 1994 itu membiarkan anak-anak Cristiano Ronaldo tidak mengenakan sabuk pengaman. Parahnya lagi model dari Argentina itu juga tidak memasang sabuk pengaman ketika ada di dalam mobil.

Baca juga : Remaja yang Bikin Repot Elon Musk Kini Punya Target Baru, Orang-orang Kaya Rusia

Georgina Rodriguez, Pacar Cristiano Ronaldo Dihujat karena Sabuk Pengaman


Tidak hanya sabuk pengaman, Georgina Rodriguez juga dianggap ceroboh dalam memasang car seat buat anak-anak Cristiano Ronaldo. Berkali-kali adegan di film itu memperlihatkan car seat yang sama sekali tidak terpasang sempurna. Pengikat yang harusnya kencang justru seakan terlepas seadanya.

Dari situ keprihatinan muncul terutama dari lembaga edukasi keselamatan berkendara dari Spanyol, Rivekids. CEO Rivekids Jose Lagunar mengatakan di film dokumenter itu Georgina Rodriguez digambarkan sebagai orang tua, influencer dan pengusaha yang sangat bertanggung jawab.

"Mengejutkannya di Netflix kita melihat orang tua dan infliuencer yang meremehkan keamanan anak-anak saat berkendara di dalam mobil. Tanpa pengikat car seat yang baik dan sabuk pengaman yang terpasang," keluh Jose Lagunar.

Baca juga : Bukan Mobil BMW, Mazda Justru Ingin Mengalahkan Lexus

Dia mengatakan tidak diragukan lagi Georgina Rodriguez menunjukkan perilaku tidak bertanggung jawab. "Ini jadi contoh yang tidak bagus buat semua keluarga yang menonton dokumenter itu," jelasnya.

Hingga kini Georgina Rodriguez memang tidak menanggapi kritikan itu. Lagi pula Rivekids juga tidak mengajukan tuntutan ke pihak hukum atas kelalaian itu.

Yang pasti dokumenter itu justru berbuah manis buat Georgina Rodriguez. Pasalnya Netflix kembali mengontrak dirinya untuk membuat dokumenter kedua yang bercerita tentang dirinya yang kembali ke Manchester bersama Cristiano Ronaldo.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3821 seconds (10.55#12.26)