Berkelana di Luar Angkasa 4 Tahun, Ini Prediksi Bentuk Mobil Listrik Elon Musk

Sabtu, 05 Maret 2022 - 05:21 WIB
loading...
A A A
Berkelana di Luar Angkasa 4 Tahun, Ini Prediksi Bentuk Mobil Listrik Elon Musk


"Material yang tidak didesain khusus bisa saja terkoyak oleh kondisi yang sangat luar biasa di atas sana," terangnya.

Dia juga melihat kondisi cat mobil juga akan terkelupas dari mobil. Meski saat ini teknologi cat sudah sangat baik, namun belum ada cat mobil yang didesain khusus untuk berada di luar angkasa.

Dia sangat yakin cat akan terkelupas dari badan mobil. Menariknya cat yang terkelupas itu akan berupa serpihan yang mengikuti pergerakan Tesla Roadster.

Serpihan-serpihan cat itu menurutnya juga akan berdampingan dengan beberapa bagian mobil yang bisa terlepas karena tekanan seperti ban misalnya. Di antara faktor-faktor itu ada juga hal lain yang bisa sangat berpengaruh pada kondisi mobil yakni terjangan meteorit. Jika terjadi tabrakan dengan meteorit maka mobil itu akan semakin tidak terbentuk.

Menurut Anthony Waas keberadaan Tesla Roadster di luar angkasa itu justru jadi aset yang penting. Pasalnya setiap jengkal bagian yang ada di mobil mengalami dampak dari kondisi di luar angkasa.

Tentu saja jika mobil itu bisa dibawa kembali akan jadi objek penelitian yang sangat menarik. "Sangat menarik jika mereka serius membawa kembali mobil itu. Minimal menghidupkan kembali siaran video yang ada di mobil dari jarak jauh," harapnya.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)