Royal Enfield Himalayan Makin Tangguh Berkat Warna dan Fitur Baru

Jum'at, 11 Maret 2022 - 14:11 WIB
loading...
Royal Enfield Himalayan Makin Tangguh Berkat Warna dan Fitur Baru
Royal Enfield Himalayan kini sudah dilengkapi fitur navigasi agar petualangan jadi semakin menyenangkan. Foto/Royal Enfield
A A A
JAKARTA - Motor petualang Royal Enfield Himalayan kini semakin tangguh karena adanya tiga warna baru dan fitur-fitur keren. Khusus untuk pasar Indonesia, motor legendaris itu mendapatkan peningkatan yang menarik untuk menunjang fungsional motor.

Tiga warna baru yang diberikan di antaranya adalah New Granite Black (campuran matte dan gloss), Mirage Silver, dan Pine Green. Ketiga warna baru itu semakin melengkapi warna-warna yang sudah tersedia sebelumnya seperti Rock Red, Lake Blue, dan Gravel Grey.

Baca juga : Penantang Xpander dan Avanza dari Korea Meluncur Besok, Punya Mesin Turbo dan Diesel

Royal Enfield Himalayan Makin Tangguh Berkat Warna dan Fitur Baru


Selain warna Royal Enfield juga menambahkan beberapa fitur baru ke motor petualang yang kini dimiliki India itu. Misalnya sistem Anti-lock Braking System (ABS) yang switchablem serta Royal Enfield Tripper, perangkat navigasi turn-by-turn yang canggih dan intuitif.

Diketahui Royal Enfield Himalayan merupakan motor ketiga yang memiliki navigasi Royal Enfield Tripper. Sebelumnya motor lain yang menggunakan perangkat yang sama adalah Royal Enfield Meteor 350 dan Royal Enfield Classic 350.

Baca juga : Adu Harga Mobil Entry Level Eropa yang Bikin Siapa Saja Tergoda

Vimal Sumbly, Business Head Royal Enfield Asia Pasifik mengatakan sejak pertama kali debut pada 2016, mereka memang selalu berupaya meningkatkan kemampuamn motor berdasarkan input dari pengguna dan komunitas. Tujuannya agar motor yang dijual di harga Rp128,4 juta itu semakin serbaguna dan mudah dikendarai siapa saja.

“Sejalan dengan umpan balik dari komunitas pengendara, kami terus mengembangkan Himalayan dalam hal desain dan fungsional, sehingga bisa meningkatkan pengalaman berkendara secara menyeluruh," pungkas Vimal Sumbly.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1507 seconds (10.177#12.26)