Tak hanya Keren, Inilah Helm Motor Tercanggih di Dunia

Kamis, 07 April 2022 - 08:02 WIB
loading...
A A A
3. ScorpionExo Covert Unisex-Adult Half-Size-Style Matte Black

Helm dengan warna hitam memang mampu menambah keren para penggunanya. Hal inilah yang diharapkan oleh helm ScorpionExo Covert Unisex-Adult Half-Size-Style Matte Black.

Helm yang satu ini dilengkapi dengan cangkang polikarbonat LG yang dikembangkan secara eksklusif. Helm juga dilengkapi dengan pelindung matahari, dan masker depan yang dapat dilepas dengan magnet neodymium.

ScorpionExo Covert Unisex-Adult Half-Size-Style Matte Black bisa dibeli seharga US$ 210 atau sekitar Rp 3, jutaan.

4. Bell Bullitt Carbon

Rekomendasi helm keren selanjutnya adalah Bell Bullitt Carbon. Helm ini memiliki desain retro ala tahun 1975-an namun dengan fitur yang tidak ketinggalan zaman.

Bell Bullit Carbon merupakan helm yang punya desain estetik. Menariknya bagian dalam helm ini menggunalan bahan anti bakteri yang bisa mencegah timbulnya bau pada helm.

Bell Bullitt Carbon bisa ditebus dengan uang US$ 629 atau sekitar Rp 9 jutaan. Ini tersedia dalam tiga warna berbeda dan tiga ukuran.

5. Home Helmets Icon Airflite Battlescar 2

Dengan menggunakan Home Helmets Icon Airflite Battlescar 2 kalian akan terlihat seperti pilot angkatan udara yang baru saja terbang. Selain keren, helm ini juga punya banyak fitur unggulan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)