Toyota Tundra Dibekali Senjata Rahasia untuk Bertarung dengan Ford Raptor

Sabtu, 09 April 2022 - 07:37 WIB
loading...
Toyota Tundra Dibekali Senjata Rahasia untuk Bertarung dengan Ford Raptor
Toyota sekarang menyiapkan TRD Desert Chest Tundra untuk meghadapi kepopuleran Ford Raptor. Foto/Motorida Online
A A A
TOKYO - Populernya pengunaan truk di gurun membuat Ford F-150 Raptor begitu populer. Untuk menghadapi kepopuleran Ford Raptor ini, Toyota mulai membekali Tundra dengan teknologi yang masih mereka rahasiakan.

Menurut laporan Drive It Accurate, Toyota sekarang menyiapkan TRD Desert Chest Tundra yang memulai debutnya di acara SEMA di Las Vegas tahun lalu untuk menghadapi kepopuleran Ford Raptor.

"Truk itu menerima sejumlah besar produk off-road, termasuk suspensi jarak jauh, dan membuat yang benar-benar baru," tulis laporan tersebut yang dikutip Motorida Online, Sabtu (9/4/2022).



Selanjutnya, Toyota Tundra TRD Pro 2022 Showtrack akan mendapat ban 37-inci yang lebih tangguh dengan velg aluminium berukuran 18 inci. Ini mencakup semua kit widebody agresif sehingga bisa tampil garang.

Toyota juga menambahkan beberapa penyempurnaan visual, seperti sepasang ban cadangan untuk bak truk, dan lampu tambahan di bagian bemper.

Sedangkan di bawah kap mesin, Tundra akan dibekali mesin berotot i-Force Max twin turbocharged hybrid V6. Mesin ini mampu menghasilkan 437 tenaga kuda (326 kW) dan torsi 583 pound-feet (790 newton meter).



Drive It Accurate mengaku sudah menghubungi Toyota terkait Tundra terbaru namun kurang mendapat tanggapan.

Toyota hanya sedikit memberikan komentar tentang truk tersebut, tetapi pembuat mobil tersebut mengatakan mereka tidak akan membahas produk baru tersebut.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)