Berpartisipasi di IIMS 2022, Bank Danamon Dapat Pengalaman Baru

Senin, 11 April 2022 - 09:02 WIB
loading...
Berpartisipasi di IIMS 2022, Bank Danamon Dapat Pengalaman Baru
Situasi pameran otomotif Nasional IIMS 2022. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - IIMS Hybrid 2022 Resmi Berakhir, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG Berharap Terus menjadi Mitra Finansial Terpercaya bagi Industri Otomotif Indonesia.

BACA JUGA - Bank Danamon Hadir di IIMS 2022

Perhelatan akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 telah ditutup.Partisipasi PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon)di IIMS bukti kontribusi Danamon pada inisiatif pemerintah Indonesia untuk pertumbuhan ekonomi nasional.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS Hybrid 2022 melaporkan hasil yang mendukung harapan tersebut, dengan total transaksi hingga tanggal 8 April 2022 tercatat sebesar Rp 2,1 triliun atau 4.000 unit kendaraan, serta jumlah pengunjung sebesar 298.000 orang atau meningkat 250% dibandingkan jumlah pengunjung IIMS Hybrid 2021[1].

“Kami mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan acara ini, serta tentunya para pengunjung. Mari bersama-sama kita ambil bagian dalam pemulihan ekonomi melalui kebangkitan ekosistem industri otomotif, demi masa depan Indonesia yang lebih cerah,” ungkap Hafid Hadeli, Wakil Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk di sela-sela acara penutupan IIMS 2022 Minggu (10/4/2022).

Dewa Made Susila, Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk*, berkata “Menjadi bagian di perhelatan besar IIMS tahun ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi kami dalam rangka memberikan program-program pembiayaan otomotif yang menarik dan menguntungkan.

“ Besar harapan kami acara ini juga menjadi ajang edukasi masyarakat dan dapat membangkitkan kembali gairah industri otomotif di Indonesia. Selama 11 hari perhelatan IIMS 2022, kami melihat kemajuan teknologi industri otomotif dan juga kreatifitas generasi muda Indonesia di bidang otomotif, dan kami yakin industri otomotif Inodnesia akan mengalami perkembangan yang lebih pesat lagi di tahun-tahun mendatang” ucap Pancaran Affendi, Managing Director, Head of Global Corporate and Institutional Banking MUFG Bank Indonesia.

Dalam acara penutupan yang diadakan pada hari Sabtu, 9 April 2022 di panggung Infinite JIExpo, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG juga berhasil meraih penghargaan Best Sponsor Booth dari Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS Hybrid 2022, yang diterima oleh Hafid Hadeli, Wakil Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk*.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2440 seconds (10.101#12.26)