Rayakan Ramadhan 1443 H, Evalube Sebar Kebahagian di Lima Kota

Rabu, 27 April 2022 - 01:23 WIB
loading...
A A A
Kabupaten Karawang, Jawa Barat yang dibangun sejak 1932. Santunan ini diberikan sebagai aksi nyata kepedulian kepada Pondok Pesantren tersebut, karena mengalami musibah kebakaran serta menimbulkan korban jiwa. Penyerahan secara simbolis diserahkan oleh tim Evalube, yang diwakili oleh M. Heryanto Jafar selaku Deputy Finance Director kepada perwakilan Pondok Pesantren Miftahul Khoirot.

“Santunan yang kami berikan tersebut merupakan wujud rasa syukur atas kelancaran operasional dan pencapaian Evalube hingga saat ini. Pemberian santunan ini bukan hanya bantuan uang tunai, namun juga memberikan sarana prasarana belajar. Kami juga mohon doa supaya Evalube selalu diberikan keberkahan untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat luas.” jelas Commercial Director Yomie Harlin.

Tidak hanya memberikan santunan untuk pondok pesantren dan yayasan panti asuhan, tim Evalube juga berkeliling memberikan makanan berbuka puasa kepada ribuan mekanik bengkel dan pekerja informal yang tersebar di lima kota besar tersebut. Seperti kegiatan di Yogyakarta, bekerja sama dengan bikers dari komunitas Gila Motor, memberikan makanan berbuka puasa juga kepada marbotMasjid Jogokariyan.

“Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan ini, untuk memberikan hal positif dengan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Semoga kegiatan bantuan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan dan menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan, sehingga keberadaan Evalube dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar.” tambah Brand Manager Evalube Bambang Eka.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3342 seconds (0.1#10.140)