Ini Keunikan Mobil Kolaborasi Mercedes-AMG dengan Musisi Will.I.Am

Sabtu, 07 Mei 2022 - 07:00 WIB
loading...
A A A
2. Pintu Unik Suicide

The Flip merupakan satu-satunya mobil Mercedes-AMG yang dilengkapi dengan pintu yang sangat unik yakni Suicide Door. Pintu akan terbuka dari arah sebaliknya dengan pintu yang dikenal masyarakat banyak. Pintu itu mirip-mirip dengan pintu yang ada di mobil buatan Rolls-Royce.

3. Sentuhan Rumah Modifikasi West Coast

Will.I.Am tetap membutuhkan bantuan profesional untuk mewujudkan mobil impiannya. Untuk itu dia butuh bantuan dari rumah modifikasi terkenal Amerika Serikat, West Coast Custom. Rumah modifikasi itu sudah sering memodifikasi mobil-mobil milik Will.I.AM.

Ini Keunikan Mobil Kolaborasi Mercedes-AMG dengan Musisi Will.I.Am


4. Desain yang Kontroversial

Will.I.Am ingin membuat sebuah mobil yang belum pernah ada sebelumnya. Dia ingin membuat sebuah mobil sport coupe dengan tampilan khas Mercedes-Benz G-Class dan mobil klasik Mercedes-Benz 300 SL.

Untuk itu dia menggunakan mobil sport Mercedes-AMG GT 63 AMG 4-Door Coupe sebagai basis pengembangan. Setelahnya pintu dicopot jadi 2 pintu dan mengubah wajah depan mobil dengan tampilan khas Mercedes-Benz G-Class serta menyulap bagian samping seperti Mercedes-Benz 300 SL.

5. Tetap Pertahankan Mesin Bawaan

Will.I.Am mengaku tidak berani mengubah mesin bawaan dari Mercedes-AMG GT 63 AMG 4-Door Coupe. Alasannya Mercedes-AMG merupakan perusahaan otomotif yang sangat berhasil membuat mesin-mesin bertenaga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)