Volkswagen Hidupkan Kembali Half-track Fox untuk Menjelajah Pegunungan Salju

Kamis, 26 Mei 2022 - 14:10 WIB
loading...
A A A
Kendaraan itu kemudian berakhir di tangan Bullikartei e.V, sebuah kelompok yang dibentuk untuk merayakan bus VW asli, atau Bulli seperti yang dikenal di negara asalnya Jerman. Kelompok tersebut berusaha untuk memulihkan kendaraan, mulai tahun 2005, tetapi masalah logistik menggagalkan upaya tersebut.



Di penghujung tahun 2018, half-track diserahkan ke divisi Classic Vehicles dari Volkswagen Commercial Vehicles, yang mulai mengembalikannya ke kondisi semula. Cangkang bodi sepenuhnya dilucuti, dilapisi ulang, dan diberi cat oranye segar, yang awalnya dipilih untuk menonjol di lingkungan pegunungan.

Mekanik juga diperbaiki dan disegarkan. Interior adalah kesempatan bagi tim restorasi untuk berkreasi, karena tidak ada catatan nyata tentang tata letak asli kendaraan. Elemen beech dan pinus segar dipasang di dalam bersama dengan perlengkapan alat dan perlengkapan lainnya yang cocok untuk kondisi pegunungan.
Volkswagen Hidupkan Kembali Half-track Fox untuk Menjelajah Pegunungan Salju


Setelah selesai pada Februari 2022, Volkswagen mengambil setengah jalur di salju untuk melewatinya. Test drive mengungkapkan kemampuan menanjak yang mengejutkan, dengan Fox Half-track sering mampu mendaki lereng jauh melampaui saraf pengemudi di belakang kemudi.

Ini adalah kendaraan yang menyenangkan, dan tentu saja dianggap sebagai salah satu bus VW yang unik di luar sana. Namun, dengan harga bus VW asli yang cukup tinggi, cukup berat mewujudkan banyak unit kendaraan ini.
(wib)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1894 seconds (0.1#10.140)