Begini Sensasi Mengendarai All New HondaBR-V untuk Perjalanan Jauh bersama Keluarga

Jum'at, 03 Juni 2022 - 13:16 WIB
loading...
A A A
5. Kabin Lebih Hening
Honda mengklaim kekedapan kabin All New HondaBR-V 60 persen lebih hening dibanding versi sebelumnya. Dan ini terasa sekali saat perjalanan di tol. Kebisingan mesin dan jalan, tidak terlalu mengganggu. Suara musik juga dapat didengar lebih jelas.

6. AC Dingin dan Remote Engine Start
Duduk di bangku penumpang baris kedua, yang pertama dirasakan SINDOnews adalah pendingin udara yang sejuk. Juga, lebih cepat dingin. Klaim Honda, 12 persen lebih cepat dingin. Ini penting saat harus kembali ke mobil yang diparkir di cuaca terik.

Bukan itu saja, menggunakan fitur Remote Engine Start, kabin mobil sudah dingin sebelum Anda dan keluarga masuk ke dalam mobil. Ini tentu membuat perjalanan jarak jauh lebih nyaman, apalagi jika Anda sering berhenti untuk wisata kuliner.

7. Faktor Penunjang Kenyamanan
Selain AC yang dingin, ada beberapa fitur penunjang kenyamanan yang dirasakan penumpang di baris kedua atau ketiga. Misalnya, konsol sandaran tangan dan 8 tempat botol air. Penting untuk menjaga tidak dehidrasi dalam perjalanan panjang. Atau, memudahkan juga untuk meletakkan kopi atau boba.

Outlet listrik yang tersedia di depan, area konsol, kursi baris kedua dan baris ketiga, sudah pasti membuat anak-anak tidak rebutan untuk mengisi daya ponsel atau tablet mereka.

8. Ruang Kargo Lega
Karena kursi baris ketiga bisa dilipat posisi datar penuh (dive down folding), SINDOnews bisa membawa lebih banyak barang. Mulai dari sepeda lipat, koper, makanan, dan lainnya. Utilitas luas di area kargo belakang ini jadi nilai plus. Maksudnya, All New HondaBR-V jadi mobil yang fleksibel untuk ngantor setiap hari, road trip keluar kota, hingga ke pusat perbelanjaan.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1247 seconds (0.1#10.140)