Bonge Pamer Toyota Vellfire di Instagram, Ini Bedanya dengan Alphard

Rabu, 20 Juli 2022 - 05:45 WIB
loading...
A A A


Bonge Pamer Toyota Vellfire di Instagram, Ini Bedanya dengan Alphard


Meski dibangun menggunakan sasis yang sama, keduanya mengusung karakter yang berbeda. Toyota Alphard didesain sebagi kendaraan luxury MPV dengan nuansa lebih dynamic formal, sedangkan Vellfire menampilkan nuansa lebih sporty, modern dan high tech. Alphard memiliki grille yang lebih besar dengan aksen krom dan bilah vertikal, sementara Vellfire menggunakan grille dengan ornamen horizontal.

Logo yang digunakan keduanya pun berbeda, Aplhard menggunakan logo khusus, sedangkan Vellfire menggunakan lambang Toyota biasa. Pada bagian lampu utama atau headlights, Alphard memiliki desain tunggal. Berbeda dengan Vellfire yang terdiri dari dua bagan dengan bagian bawah menyesuaikan diri dengan alur grille.

Untuk interior, khusus Alphard yang terdiri dari banyak varian, tersedia dalam dua warna paduan interior. Konsumen bisa memilih warna kabin hitam atau beige dan hitam. Untuk karakteristik kabin, Alphard masih menggunakan material panel kayu alami pada beberapa bagian dashboard sampai door trim. Sedangkan Toyota Vellfire warna panel kayunya lebih gelap dan dominasi nuansanya interiornya serba hitam.

Dari segi entertainment, keduanya sudah dilengkapi head unit yang terkoneksi dengan berbagai macam sambungan, salah satunya adalah mirroring smartphone. Terdapat pula panoramic sunroof, pendingin maupun penghangat jok penumpang depan dan pengemudi. Keduanya sudah dilengkapi dengan keselamatan Toyota Safety Sense berupa blind spot monitor, rear cross traffic alert, tire pressure monitoring, intelligent clearance sonar, dan 7 airbags (pada varian Alphard tertentu).
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)