Menemukan Jalan yang Pasti di Masa Pandemi Lewat Jalur OLX Autos

Kamis, 21 Juli 2022 - 20:57 WIB
loading...
A A A
Adi dan Ali mengaku tidak kerepotan menjual mobil tersebut. Mereka mengatakan penjualan mobil dilakukan melalui OLX Autos. Tidak perlu repot mereka mengaku menjualnya dengan mengakses situs OLX Autos. "Semuanya pakai website kalau enggak salah waktu itu. Bahkan inspeksinya juga bisa diminta datang ke rumah," kenang Adi.

Dia bercerita setelah inspeksi dilakukan, tidak butuh waktu lama buat dia mendapatkan dana segar. Uang itu kemudian mereka gunakan sebagian besar untuk kebutuhan hidup keluarga sehari-hari dan memulai bisnis agar jadi lebih pasti.



Menemukan Jalan yang Pasti di Masa Pandemi Lewat Jalur OLX Autos


"Saat ini memang masih mulai lagi supaya bisa seperti dulu. Tapi alhamdulillah, masih bisa melewati pandemi dengan baik. Keluarga aman dan bisnis tetap jalan," ucap Adi bersemangat.

Setiap pelaku UMKM memang mendapatkan momen yang berbeda di masa-masa pandemi. Saat Adi dan Ali masih menata agar kembali berjaya seperti dulu, Rudi Hendrawan, mantan pekerja harian justru mendapatkan momen di tahun ini.

Pandemi Covid-19 yang mulai melandai tahun ini justru membuat Rudi pintar melihat kesempatan untuk berbisnis hewan kurban. Jauh sebelum Idul Adha 1443 H jatuh pada 10 Juli 2022, Rudi justru sudah membeli mobil pikap bekas.

Mobil itu ternyata dia gunakan untuk berjualan dan mengantar hewan kurban. Seperti Adi dan Ali, Rudi memang membeli mobil pikap bekas miliknya melalui situs OLX Autos. Dia tidak perlu merasa khawatir karena OLX Autos sudah memberikan garansi di mobil yang dia incar. "Waktu itu kayaknya semuanya dilakukan lewat online semua," terang Rudi.

"Alhamdulillah bisnisnya cukup baik buat saya yang pemula. Mudah-mudahan tahun depan saya bisa lebih baik lagi," tambah Rudi.

Menemukan Jalan yang Pasti di Masa Pandemi Lewat Jalur OLX Autos
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2672 seconds (0.1#10.140)