Bukan Sekadar Nama Besar, Ini yang Bikin Konsumen Kepincut Mitsubishi Colt L300

Senin, 25 Juli 2022 - 22:10 WIB
loading...
A A A


Bukan Sekadar Nama Besar, Ini yang Bikin Konsumen Kepincut Mitsubishi Colt L300


Beberapa kelebihannya itu adalah tenaga yang lebih besar dengan mesin baru 4N14, lebih lega dengan kargo berdaya muat yang lebih besar, lebih nyaman dengan beragam ubahan interior, lebih ekonomis dengan perawatan di lebih dari 300 bengkel resmi, dan suku cadang yang mudah didapat di lebih dari 3.500 jaringan suku cadang di seluruh Indonesia.

"Penambahan beberapa kelebihan-kelebihan tadi diharapkan menjaga loyalitas kustomer. Salah satu kunci kesuksesannya adalah kemudahan perawatan dan networking , aftersales, dan sparepart yang sudah demikian banyak itu. Itu juga salah satu faktor mengapa kita bisa eksis sejak lama," terangnya.

Sementara Eiichiro Hamazaki Director of After Sales Division, PT MMKSI mengatakan saat ini Mitsubuishi telah memiliki 200 dealer resmi di seluruh Indonesia. Selain itu mereka juga telah bekerja sama dengan 3.500 toko sparepart atau suku cadang, yang menjamin ketersediaan suku cadang Mitsubishi Colt L300.

"Kita berusaha menyeimbangkan service networknya sama dengan competitor untuk menjaga kepuasan pelanggan. Dan semua mekanik yang ada di sleuruh service workshop sudah dilatih dengan kemampuan Euro 4 untuk meberikan layanan yang terbaik," tegasnya.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2596 seconds (0.1#10.140)