Hyundai Andalan Serahkan 2 Unit Creta ke Konsumen Beruntung

Kamis, 04 Agustus 2022 - 11:15 WIB
loading...
Hyundai Andalan Serahkan 2 Unit Creta ke Konsumen Beruntung
Head of Regional Sales HMID Budi Darmawan (kiri) bersama Managing Director Andalan Motor Raynaldi Setiawan (kanan) menyerahkan secara simbolis hadiah SUV Creta masing-masing ke dua orang pemenang, yang merupakan konsumen Hyundai Andalan, di Hyundai Andal
A A A
JAKARTA - Hyundai Andalan, salah satu jaringan dealer Hyundai di Indonesia milik Andalan Motor, menyerahkan dua unit SUV Creta kepada konsumen beruntung pemenang program Kejutan Untung Berlipat Bersama Hyundai (Ketupat).

Program itu digelar PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) selama April dan Mei 2022 untuk menyambut Ramadan dan Lebaran. Dalam program itu, konsumen yang membeli Hyundai Creta berkesempatan mendapatkan satu unit Staria Signature 9, empat unit Creta Style, 43 hadiah umrah tour/tur religi, perawatan gratis 3+1 tahun atau 60 ribu km, gratis side step untuk pembelian Staria Signature 7, dan loyalty and referral program hingga 3 juta koin.



Managing Director Andalan Motor Raynaldi Setiawan menyatakan, satu pemenang hadiah Creta program Ketupat melakukan pembelian mobil yang sama di Hyundai Andalan Pancoran, sedangkan satu lagi di Hyundai Andalan PIM 3.

"Jadi, mereka membeli Creta dan mendapatkan hadiah Creta," ujar Raynaldi di sela penyerahan hadiah kepada pemegang program Ketupat di dealer Hyundai Andalan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/8/2022).

Menurut dia, program itu memberikan keuntungan kepada konsumen yang membeli Hyundai sepanjang April-Mei 2022, khususnya Creta. Setiap konsumen yang membeli Creta di periode itu mendapatkan tiga kupon undian, sedangkan pembelian mobil listrik (electric vehicle/EV), Palisade, dan Santa Fe meraih satu kupon undian.

“Bagi dealer, program ini sangat bagus, karena bisa mendukung peningkatan penjualan, khususnya model Creta,” kata Raynaldi.

Raynaldi menyatakan, program ini dijalankan oleh seluruh dealer resmi Hyundai. Namun, berhubung volume penjualan Hyundai Andalan cukup tinggi, beberapa konsumen dealer ini bisa mendapatkan dua unit Creta dari total empat unit yang disediakan. Selain itu, empat konsumen Hyundai Andalan meraih hadiah paket umrah, yakni dari cabang PIM, Sawah Besar, Leuwipanjang, dan Pancoran.

Dia menilai, program pemasaran yang diciptakan HMID tersebut akan meningkatkan kepercayaan pembeli maupun calon pembeli Hyundai. Artinya, program ini bisa membangun hubungan yang lebih dekat antara Hyundai dan masyarakat Indonesia.

Saat ini, dia menyatakan, Andalan Motor sudah mengoperasikan sembilan dealer Hyundai. Fasilitas dealer Hyundai Andalan sudah lengkap, mulai dari 3S, dilengkapi mekanik yang terlatih dengan standar Hyundai, alat khusus, dan service car untuk melayani panggilan home service.

Sejauh ini, dia menyatakan, penjualan dealer Hyundai Andalan sesuai target. Ke depan, dia berharap penjualan dapat terus meningkat, seiring dirilisnya produk baru, MPV Stargazer. Kehadiran Stargazer membuat Hyundai bisa melayani konsumen dengan berbagai pilihan tipe kendaraan.

“Hyundai Andalan akan menambah lagi dealer baru selama 2022, mengikuti penambahan produk dari Hyundai Mobil Indonesia,” tegas dia.

Head of Regional Sales PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) Budi Darmawan mengucapkan selamat kepada para pemenang program Ketupat. Dia juga berterima kasih karena para pemenang sudah memilih merek Hyundai.

“Buat kami, loyalitas konsumen adalah awal perjalanan. Hadiah ini merupakan bentuk apresiasi. Hal penting bagi kami adalah kepuasan konsumen, sehingga mereka mau merekomendasikan Hyundai ke orang lain,” tegas dia.

Di Indonesia, dia menyatakan, Hyundai hadir dengan kekuatan penuh melalui sejumlah produk unggulan. Ke depan, Hyundai akan terus memperkuat jajaran produk di Indonesia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)