Ramaikan GIIAS 2022, Bridgestone Pamerkan Ban yang Bisa Berjalan di Bulan

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 19:04 WIB
loading...
Ramaikan GIIAS 2022,  Bridgestone Pamerkan Ban yang Bisa Berjalan di Bulan
Bridgestone hadirkan Ban yang bisa berjalan di Bulan di GIIAS 2022/ FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TANGERANG - Selain hadirkan ban-ban dengan inovasi terbaru, PT Bridgestone Tire Indonesia memboyong Lunar Rover Tire, ban yang bisa dipakai di bulan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 .



“Pada ajang ini kami kembali menghadirkan produk-produk ban berkualitas tinggi dari Bridgestone. Sebagai kejutan, kami membawa langsung dari Jepang prototipe “Lunar Rover Tire”, ban yang bisa berjalan di permukaan bulan, sebagai bukti keunggulan Bridgestone dalam teknologi ban dan inovasi,” kata Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia, Mukiat Sutikno dalam keteranga persnya Kamis (11/8/2022).

Produk-produk ban berkualitas tinggi yang dihadirkan Bridgestone di GIIAS 2022 ini mulai dari varian ban untuk SUV line up seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan ban yang ditujukan khusus untuk SUV premium yaitu Alenza 001.

Gaikindo memprediksi tren mobil baru kategori Sport Utility Vehicle (SUV) akan terus mengalami peningkatan pada 2022. SUV saat ini sudah menjadi tren global, dan Indonesia juga mengalaminya.

Sesuai dengan misi Bridgestone “Serving Society with Superior Quality”, Bridgestone tentunya menghadirkan produk SUV line up untuk menjawab kebutuhan pencinta otomotif tanah air.

Selain menawarkan produk ban untuk SUV line up, Bridgestone juga menghadirkan Potenza S007A, Turanza T005A, serta tak ketinggalan ban eco friendly-nya Ecopia EP150. Untuk memudahkan para pengunjung mendapatkan informasi yang menyeluruh terkait produk ban Bridgestone pada masing-masing ban ditempelkan features QR Code yang dapat di-scan dan
langsung menuju pada website resmi Bridgestone Indonesia.

Di mana akan tersedia infromasi terkait kendaraan yang sesuai serta informasi ukuran ban, dll. Pengunjung booth juga disajikan informasi mengenai jaringan layanan Bridgestone di Indonesia.

Produk ban Bridgestone dipasarkan melalui distributor dan lebih dari 350 jaringan Outlet Resmi yang terdiri dari Bridgestone Toko Model, Bridgestone One Stop Service dan Bridgestone Truck Tire Centre (BTTC), serta lebih dari 1.500 jaringan toko lainnya di seluruh Indonesia.

“Setiap Outlet Resmi Bridgestone juga dipastikan menerapkan standar kualitas layanan terjamin dengan peralatan modern serta didukung staf dan mekanik profesional yang disertifikasi oleh Bridgestone Indonesia’s Training Center (BINEC)”, tambah Mukiat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3291 seconds (0.1#10.140)