Meluncur di GIIAS 2022, Hyundai Andalan Hadirkan Stargazer Weekend

Minggu, 14 Agustus 2022 - 05:52 WIB
loading...
A A A
Branch Manager Hyundai Mampang Aril Marpaung mengatakan, Stargazer Weekend adalah acara yang digelar jaringan dealer Hyundai, setelah peluncuran resmi Stargazer di ajang GIIAS 2022. Jadi, Stargazer Weekend merupakan acara dealer yang digelar berbarengan dengan GIIAS 2022 dan juga setelah GIIAS.

“Bagi konsumen yang tak sempat ke GIIAS kami undang ke Stargazer Weekend di Hyundai Andalan untuk mendapatkan promo pembelian sama seperti di GIIAS,” kata dia dalam keterangan resmi, Sabtu (13/8/2022).

Menurut dia, promo Stargazer di GIIAS juga masih berlaku di jaringan dealer Hyundai Andalan selama pameran itu berlangsung. Akan tetapi, Hyundai Andalan menyiapkan beberapa hadiah menarik bagi konsumen yang hadir di Stargazer Weekend.

Dia berharap Stargazer Weekend dapat membantu peningkatan penjualan mobil ini. Apalagi, Stargazer merupakan MPV segar dengan fitur canggih seperti Bluelink dan Smartsense serta dibekali mesin tangguh. Artinya, mobil ini bisa bersaing dengan sejumlah pemain lama di kelas LMPV.

“Sejauh ini, SPK Stargazer cukup baik di seluruh jaringan Hyundai Andalan. Kami harap ke depan terus meningkat,” kata Aril.

Saat ini, Hyundai Andalan kini memiliki delapan cabang, yakni Mampang, Cilegon, Sawah Besar, Pancoran, Bekasi Barat, Soleh Iskandar (Bogor), Bandung, dan PIM 3. Sementara itu, Hyundai Stargazer ditawarkan enam varian dengan banderol termurah Rp 243,3 juta untuk tipe Active manual dan termahal Rp 307,1 juta untuk tipe Prime transmisi otomatis.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2139 seconds (0.1#10.140)