Puncak Hot Wheels Legends Tour Kumpulkan 30 Mobil Modifikasi Terbaik

Minggu, 21 Agustus 2022 - 01:37 WIB
loading...
A A A
Modifikasi ini memadukan 2 spesies mobil VW, masing-masing VW Combi atau biasa disebut VW Combi yang dipotong bodi dan sasis bagian tengahnya kemudian disambungkan dengan bodi belakang VW Beetle atau biasa disebut dengan istilah VW kodok.

'' Proses pengerjaannya 3 tahun dan sempat pindah bengkel, paling saya bawa jalan-jalan keliling Bandung. Setiap saya parkir selalu ada yang mengerubuti dan memfoto-foto, catnya sempat baret-baret" ujar Denny Kusumah

Kepiawaian Denny dan timnya melakukan modifikasi membuat mobil ini tetap enak dikendarai dengan handling yang tetap nyaman.

VW Kecebong hasil karyanya ini pada bagian eksterior dicat dengan warna merah putih, bodi kabin atau interiornya banyak mengaplikasikan pelat aluminium termasuk di bagian kursi pengemudi dan penumpang baris depan. Dasbor dengan desain khas VW Combi tetap dipertahankan di mobil ini.

Kaca depannya dibuat model bukaan alias bisa dibuka tutup menyerupai jendela. Sementara pintu masuk pengemudi dan penumpang dirancang model coupe alias dua pintu.

Semifinalis kemudian akan masuk dalam fase terakhir yaitu Grand Final Global, yang dilakukan secara virtual pada 12 November 2022.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4746 seconds (0.1#10.140)