Inilah 5 Keunggulan Mazda CX-5 yang Laris Manis di GIIAS 2022

Minggu, 28 Agustus 2022 - 19:13 WIB
loading...
A A A
Mesin SKYACTIV dengan Pengaktifan Silinder
Mazda menggunakan SKYACTIV-G 2.5L dengan pengaktifan silinder. Teknologi SKYACTIV ini menunjang mesin berbahan bakar bensin dengan kapasitas 2.5 L yang disokong tenaga sebesar 190 ps dan torsi 252 Nm.

Selain itu, mesin ini dilengkapi teknologi cylinder deactivation yang dirancang untuk meningkatkan penghematan bahan bakar dengan menonaktifkan 2 dari 4 silinder saat mengemudi.

Fitur Keamanan Berlimpah
Mazda CX-5 dilengkapi Blind Spot Monitoring And Rear Cross Traffic Alert (BSM & RCTA). Adapun fitur tersebut menggunakan sensor berupa indikator kedip di spion saat mendeteksi adanya kendaraan yang mendekat dari belakang dan kedua sisi sampingnya.

Selain itu, RCTA juga aktif saat mobil bergerak mundur. Berikutnya, ada juga fitur keamanan Cruising And Traffic Support (CTS), sebuah fungsi kontrol akselerasi dan assist untuk mengurangi kelelahan pengendara di jalan raya.

Lebih lanjut, masih ada fitur lain seperti Mazda Radar Cruise Control (MRCC), Lane Departure Warning System (LDWS), hingga Lane Keep Assist System (LAS).



Interior Mewah
Pada bagian interiornya, Mazda CX-5 dibekali panel dengan Active Driving Display-Head Up Display (HUD), 8 inch Center Display, CD Player, Mazda Connect, Wireless Charger (Qi), dan beberapa fitur audio lainnya.

Selain itu, pada tempat duduknya, jok Mazda CX-5 dilapisi material kulit. Kursi penumpangnya sendiri memiliki sandaran kepala yang bisa diatur dan dapat berpindah posisi dengan teknologi Electric Seat.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)