Wendy Walters Jadi Salah Satu Pemilik Pertama Vespa X Justin Bieber

Senin, 05 September 2022 - 09:32 WIB
loading...
Wendy Walters Jadi Salah Satu Pemilik Pertama Vespa X Justin Bieber
Wendy Walters adalah penggemar berat Justin Bieber, sehingga menjadi salah satu orang pertama yang mendapatkan Vespa X Justin Bieber. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Gamer sekaligus istri Reza Arap, Wendy Walters, menjadi salah satu orang yang beruntung memiliki motor ikonik Vespa X Justin Bieber . Momen kegembiraan itu dibagikan oleh Wendy lewat cuitan Twitternya @_Wendywalters, yang mengaku tak sabar untuk segera mengendarai motor tersebut.

Mulanya, Wendy memang sudah mengunggah video pada 27 Agustus 2022 silam. Ia memperlihatkan sebuah Vespa X Justin Bieber dengan tulisan di depannya “Unit Wendy Walters”.

Akhir pekan lalu, motor tersebut diantar ke rumahnya. Dan itu membuat Wendy sangat senang. Foto yang diunggah Wendy di Twitter bahkan diberikan keterangan “Punya Wendy Walters” di dalamnya dengan tambahan “*takut ada yang colong foto”.

Pada unggahan lainnya terdapat keterangan “Wendy Walters siap riding 2022. Btw aksesorisnya belum pada sampai, harus tunggu sekitar 2 bulan huhu”.

Sejak dulu Wendy memang sangat mengidolakan Justin Bieber. Ia mengaku tak pernah absen mengikuti live Instagram dari pelantun lagu 'Sorry' itu.

Saking seringnya mengikuti live instagram sang idola, suatu ketika nama Wendy pernah disebutkan langsung oleh Justin. "Pernah dipanggil namanya sampai nangis aku" ujar Wendy.

Vespa X Justin Bieber merupakan kolaborasi antara PT Piaggio Indonesia dengan Justin Bieber dalam bentuk Vespa Sprint yang warnanya serba putih.

Vespa yang diproduksi secara terbatas ini banyak sekali diincar konsumen karena desainnya yang unik. Semua yang terpasang pada motor tersebut dirancang langsung dengan melibatkan Justin Bieber.

Misalnya saja ban yang menggunakan dinding putih atau whitewall. Aksen kobaran api warna putih juga memberi kesan mencolok.

Vespa X Justin Bieber dibanderol dengan harga mulai Rp73 juta on the road Jakarta, lebih tinggi Rp20 juta jika dibandingkan Vespa Sprint yang dijual Rp53,7 juta. Jika ingin menambah sarung tangan dan helm, dikenakan biaya tambahan Rp5 juta menjadi Rp78 juta.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1925 seconds (11.97#12.26)