Bukan Toyota Alphard, Mobil Mewah China Ini Siap Kalahkan Lexus LM

Senin, 05 September 2022 - 20:00 WIB
loading...
A A A
Hanya saja kalau dari segi ukuran, GAC M8 boleh berbangga sedikit karena jauh lebih besar dari kompetitor. Dimensi (P x L x T) GMC M8 adalah 5.212 mm x 1.893 mm x 1.823 mm. Sebagai perbandingan dimensi Lexus LM adalah (P x L x T) 5.040 mm x 1.850 mm x 1.895 mm. Jadi Lexus LM hanya menang tinggi dibanding GAC M8.



Bukan Toyota Alphard, Mobil Mewah China Ini Siap Kalahkan Lexus LM


Berkat dimensi yang besar itu GMC M8 bisa memuat layar infotainment berukuran besar yakni 14,6 inci dan layar digital cluster berukuran 12,3 inci. Selain itu mereka juga tuas transmisi yang unik karena bisa bercahaya sesuai dengan warna kabin pilihan pemilik mobil.

Kabin atau interior memang jadi daya jual tersendir GAC M8. Mobil MPV berukuran besar dari China itu hadir dalam dua pilihan warna yakni kombinasi hitam dan putih yang lebih halus dan Royal Opera yang lebih mewah dengan nuansa merah, emas, dan putih.

Sayangnya GAC tidak mengumumkan spesifikasi detail GAC M8. Disebutkan Carscoops GAC M8 akan hadir dalam pilihan mesin bensin, hybrid dan plug-in hybrid.

Menariknya, GAC M8 hybrid justru akan menggunakan sistem Toyota Hybrid System yang sudah teruji. Teknologi itu akan dikombinasikan dengan mesin 2.0 liter produksi lokal. Loh kok bisa GAC bekerja sama dengan Toyota?

Bisa, GAC memang bekerja sama dengan Toyota dalam menjual produk-produk buatan produsen otomotif negeri matahari terbit itu. Jadi sangat jelas mengapa GAC M8 memang terpengaruh kuat dengan Lexus LM.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)