Bawa Teknologi Transaksi Digital, BNC Dukung Penuh OLX Autos IMX 2022

Selasa, 13 September 2022 - 00:55 WIB
loading...
Bawa Teknologi Transaksi Digital, BNC Dukung Penuh OLX Autos IMX 2022
Kolaborasi Bank Neo Commerce (BNC) bersama IMX terwujud sebagai upaya mengembangkan insight, menjadi inovasi melalui pemanfaatan teknologi sehingga dapat mendukung kreativitas para automotive enthusiast melalui platform bank digital. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) mendukung gelaran modifikasi OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 ‘The Indonesian Kalcer’ dengan menjadi Official Banking Partner.



Gelaran modifikasi kendaraan yang menjadi acuan anak muda berkreasi di bidang otomotif merupakan salah satu upaya BNC untuk berkontribusi pada kegiatan komunitas yang kreatif dan inovatif.

VP of Marketing PT Bank Neo Commerce, Tbk, Maritsen Darvita mengatakan, Bank Neo Commerce senantiasa ingin menjangkau berbagai kalangan dan generasi di Indonesia, tidak terkecuali generasi milenial dan Gen Z. Dengan semangat kolaborasi, BNC ingin selalu hadir dan dekat dengan target audiensnya dengan mendukung berbagai kegiatan dan event kreatif.

'' Menjadi tetap relevan adalah kunci agar brand, dalam hal ini bank digital, tetap bisa eksis dan memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat. Bank Neo Commerce berkomitmen untuk terus berinovasi memberikan layanan keuangan yang tidak hanya mampu menjadi solusi atas kebutuhan transaksi keuangan nasabah, namun juga lifestyle.” tutur Maritsen Darvita dalam keterangan persnya di Jakarta Senin (12/9/2022)

Seiring dengan transisi digital khususnya di masa pandemi seperti saat ini, peran bank digital dinilai dapat memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi melalui ponsel pintar tanpa harus datang ke kantor cabang bank.

Dengan bonus demografi penduduk Indonesia saat ini, diproyeksikan populasi generasi milenial dan Gen Z dalam rentang usia 21 hingga 36 tahun terus meningkat dan hal inilah yang dapat mendorong pertumbuhan positif di sektor ekonomi terutama di masa pasca pandemi.

“Pengalaman baru yang kami tawarkan kemudian dituangkan melalui peningkatkan berbagai infrastruktur digital, sehingga proses transaksi dapat lebih mudah, cepat, dan aman. Cara ini efektif untuk mengantisipasi pertumbuhan jumlah nasabah secara eksplosif, dengan tetap mengedepankan faktor keamanan dan kerahasiaan data nasabah,” kata Maritsen.

Sementara itu Andre Mulyadi selaku Founder NMAA sekaligus IMX Project Director mengatakan, ada beberapa faktor yang mendorong generasi milenial semakin menggemari dunia modifikasi aftermarket dan ingin terlibat aktif di dalamnya. Saat ini modifikasi sudah menyentuh sisi kebutuhan dan gaya hidup, bukan semata-mata ingin menunjukan eksistensi.

''Setiap automotive enthusiast ingin memberikan sentuhan personal sesuai karakter pada masing-masing kendaraannya. Kehadiran BNC sebagai Official Banking Partner OLX Autos IMX 2022 turut menyuguhkan kemudahan serta memberi edukasi tentang keuangan digital kepada para Milenial pecinta otomotif tanah air.” jelas Andre

Gelaran pesta modifikasi Nasional ini turut mengajak para pemegang merek, modifikator, dan produk aftermarket lokal untuk melakukan pendekatan yang menarik guna menjaring lebih banyak milenial. Terlebih untuk menjaring lebih banyak pengunjung dengan cara melakukan aktivitas menarik khas IMX.

Memasuki tahun ke-5 ini, IMX mengusung tema ‘The Indonesian Kalcer’. Perpaduan unsur modifikasi otomotif dan gaya hidup menjadi sebuah kesatuan yang tidak terpisahkan dari generasi muda di Indonesia.

“Dua unsur tersebut saat ini menjadi kesatuan utuh, menunjukan ekspresi kebangkitan industri otomotif di Indonesia. Bahkan, kali ini OLX Autos IMX 2022 kembali digelar secara offline dengan memanfaatkan area venue lebih luas dan menghadirkan banyak program yang lebih menarik,”ucap Andre.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)