Berburu Harga Mobil Bekas Mitsubishi Pajero Sport Setiap Generasi

Jum'at, 23 September 2022 - 13:50 WIB
loading...
A A A
Jadi Mitsubishi Pajero Sport memiliki banyak kelebihan masing-masing di setiap generasi. Anda pun bisa mendapatkannya dengan harga yang kompetitif saat ini. Tentu saja dengan kondisi bekas.

"Mitsubishi Pajero Sport masih banyak yang cari. Sama seperti Toyota Fortuner. Saat ini generasi yang ketiga paling banyak yang terjual," ujar Ilham Kesuma, pedagang mobil bekas di kawasan Harapan Indah, Bekasi.

Lalu berapa sih harga Mitsubishi Pajero Sport setiap generasi di pasar mobil bekas. Ilham Kesuma mengatakan saat ini Mitsubishi Pajero Sport generasi pertama rata-rata dijual di pasar mobil bekas di angka Rp190 juta hingga Rp220 juta.

"Tentunya semuanya tergantung kondisi kelengkapan, jarak tempuh, dan body mobil. Semakin bagus semakin mahal," ujarnya.

Harga yang kurang lebih sama juga berlaku buat Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua. Menurut Ilham Kesuma mobil SUV andalan Mitsubishi itu dijual di kisaran harga Rp240 juta hingga Rp260 juta.



"Selisihnya sama yang generasi pertama memang tipis banget. Jadi banyak yang ambil generasi kedua dibanding yang pertama," jelasnya.

Angka yang berbeda ditawarkan di Mitsubishi Pajero Sport generasi ketiga. Desain Dynamic Shield yang baru membuat harganya jadi lebih mahal dibanding generasi pertama dan kedua. Selain itu usia mobil juga jauh lebih muda. Belum lagi kelengkapan yang lebih moderen.

"Sekarang yang generasi ketiga ini harganya Rp398 juta sampai Rp420 juta," jelasnya.

Ilham Kesuma mengatakan saat ini Mitsubishi Pajero Sport generasi keempat facelift memang sudah ada di pasar mobil bekas. Hanya saja masih banyak orang yang lebih memilih mobil tersebut dalam kondisi baru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3093 seconds (0.1#10.140)