Hitung-hitungan Biaya Perawatan Hyundai Stargazer 5 Tahun ke Depan

Kamis, 29 September 2022 - 20:43 WIB
loading...
Hitung-hitungan Biaya Perawatan Hyundai Stargazer 5 Tahun ke Depan
Hyundai Stargazer memiliki biaya perawatan atau servis yang sangat menarik buat konsumen. Foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani
A A A
JAKARTA - Yuk cermati hitung-hitungan biaya perawatan Hyundai Stargazer lima tahun ke depan dan seterusnya. Perhitungan biaya perawatan memang mutlak harus dipikirkan oleh pembeli mobil baru. Pasalnya setiap mobil memerlukan perawatan berkala agar kondisinya tetap prima, nyaman, dan aman.

Termasuk bagi pemilik mobil Low MPV baru yang tengah popular saat ini, Hyundai Stargazer. Lalu berapa sih biaya yang harus dikeluarkan ketika ingin memiliki Hyundai Stargazer dalam jangka waktu 1-5 tahun?

Head of Before-Service Department of PT Hyundai Motors Indonesia Putra Samiaji mengatakan, pelanggan tak perlu mengeluarkan biaya yang banyak selama pemakaian empat tahun.

Baca juga : Ajaib, Dua Alat di New Xpander Cross Ini Bisa Bikin Irit BBM

"Selama empat tahun memiliki Stargazer, kami pastikan untuk biaya yang harus dikeluarkan itu hanya pengisian bahan bakar saja," katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan biaya jasa servis Hyundai Stargazer akan dicover oleh garansi. Namun ada pengecualian yang memang tidak dicover.

Baca juga : Ini Deretan Penerus Airwolf, Helikopter di Masa Depan yang Bikin Takjub

"Kecuali ada force majeure seperti kecelakaan yang memang disebabkan oleh kesalahan pengemudi itu sendiri," tambahnya.

Hyundai sendiri menawarkan berbagai program menarik dalam layanan purna jual, salah satunya gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau dalam jarak tempuh 60 ribu Km. Selain itu, ada garansi dasar selama tahun yang sama atau 100.000 kilometer, dan gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 kilometer.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1680 seconds (11.210#12.26)