Tak hanya Bermesin Bandel dan Bertenaga, Fitur Pintar Ini Wajib Ada di Mobil MPV

Kamis, 20 Oktober 2022 - 14:12 WIB
loading...
Tak hanya Bermesin Bandel dan Bertenaga, Fitur Pintar Ini Wajib Ada di Mobil MPV
Wuling New Cortez. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Memilih mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) alias mobil keluarga, kini konsumen tak lagi memilih karena irit dan bermesin bandel atau bertenaga saja.

Namun segudang fitur pintar harus ada di mobil MPV dalam meneni perjalanan bersama keluarga seperti di Wuling New Cortez.



Pemanfaatan teknologi pintar kini sudah banyak merambah industri otomotif, termasuk Wuling.

Pabrikan otomotif yang bermarkas di Cikarang ini sudah mengadopsi berbagai teknologi pintar untuk disematkan di berbagai kendaraan mereka dan salah satunya adalah Wuling New Cortez.

Multi Purpose Vehicle (MPV) anyar ini bisa dikategorikan sebagai kendaraan yang banyak mengadopsi fitur-fitur yang pintar untuk bisa menenami para penggunanya.

Tak hanya berfungsi untuk menemani sang pengguna, kehadiran berbagai fitur pintar di kendaraan ini juga diklaim dapat memudahkan pengendara untuk mengoperasikan sesuatu saat tengah fokus berkendara, salah satunya adalah Internet of Vehicle (IoV).

Pada fitur canggih ini, Wuling menawarkan kemudahan atas kondisi masyarakat di Indonesia, salah satu fitur IoV ini memungkinkan pemilik mobil dapat menyalakan mesin dan AC dari jarak jauh melalui ponsel yang terhubung aplikasi MyWuling.

Adanya fitur IoV ini, pengemudi maupun penumpang tak perlu menunggu di dalam kabin untuk mendapatkan suhu dingin. Semua bisa dipersiapkan sesuai keinginan, hal ini menjadi salah satu kemudahan dan kenyamanan yang sangat membantu penumpang dan pengemudi tentunya.

Kecanggihan IoV lainnya yang sangat membantu pemilik yang sedang di luar kota dalam waktu lama, memanaskan mesin mobil pun bisa dilakukan dari jarak jauh dengan catatan ponsel dan mobil sama-sama tersambung melalui jaringan internet.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7089 seconds (0.1#10.140)