Tampil dengan Rangka Baru, BMW R Nine T Siap Dipesan

Minggu, 23 Oktober 2022 - 21:56 WIB
loading...
Tampil dengan Rangka Baru, BMW R Nine T Siap Dipesan
BMW R Nine T dengan rangka baru siap meluncur. FOTO/ IST
A A A
BERLIN - Setelah diperkenalkan pada Oktober tahun lalu melalui varian yang dilengkapi tangki minyak Brushed Aluminium, BMW Motorrad siap memperkenalkan varian baru BMW R nineT S crambler dengan Tangki dan sasis.

Seperti dilansir dari Rideapart Minggu (23/10/2022), BMW R nineT Scrambler tampil klasik melalui proporsi ikonik yang terdiri dari mesin boxer, tangki bahan bakar berukuran kompak dan bagian belakang Filigree.



Pabrikan asal Jerman, BMW resmi memperkenalkan motor sport R Ninet 2017. BMW melengkapi model sport teranyar itu dengan akrapovic tingkat tinggi ditambah beberapa sentuhan.

Dilansir dari RideApart, untuk menampilkan kesan yang lebih simple terhadap model sportnya, BMW telah membuang bagian-bagian pada R Ninet agar terlihat lebih rapi dan sport. Selain itu, model ini mendapatkan sebuah tambahan knalpot baru.

Namun, perubahan yang paling signifikan terlihat pada standar tangki aluminium baru, yang akan tersedia dalam dua versi. BMW menyediakannya dengan versi hand-brushed, gloss-varnished dan dengan jahitan pengelasan yang terlihat.

Tidak hanya itu, BMW juga telah melengkapinya dengan sistem ABS dan grip yang telah dipanaskan sebagai standar bersama dengan indikator LED. Untuk model Sport terbarunya tersebut BMW membanderol 12.990 euro atau sekitar Rp193 juta.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3150 seconds (0.1#10.140)