Mitsubishi Colt L300 Euro 4 Disukai karena Irit dan Daya Angkut Besar

Minggu, 30 Oktober 2022 - 19:06 WIB
loading...
A A A
Beberapa di antaranya adalah mesin Euro 4 yang lebih bertenaga dan irit, ukuran baik lebih luas, interior lebih nyaman dan eksterior yang semakin mewah. Desi dan Indrus diketahui sudah menggunakan Mitsubishi Colt L300 Euro 4 tersebut.

Mereka bahkan sangat kagum dengan kemampuan baru yang dimiliki Mitsubishi Colt L300 Euro 4. Salah satu yang paling mereka rasakan manfaatnya adalah daya angkut yang lebih besar dari model sebelumnya.

"L300 yang lama kami bisa angkut tiga sampai empat motor. Sekarang yang baru dengan bak yang lebih besar bisa bawa empat sampai lima motor," jelas Indrus.

Desi juga mengatakan bak yang besar itu justru sangat bermanfaat buat bisnisnya. Pasalnya kini dia bisa membawa motorsport yang berukuran besar dengan menggunakan Mitsubishi Colt L300 Euro 4 baru.

"Untuk motorsport itu bisa angkut empat motor sekaligus," jelasnya.

Lebih lanjut Indrus mengatakan saat ini dari spesifikasi teknis, mesin Euro 4 memang jauh lebih kecil kapasitas silindernya. Hanya saja dari segi tenaga dan torsi masih sama dengan yang lama.



Mitsubishi Colt L300 Euro 4 Disukai karena Irit dan Daya Angkut Besar


Hal itu justru menurutnya akan sangat menguntungkan buat pebisnis seperti dirinya dan Desi. Pasalnya mereka jadi bisa lebih berhemat untuk biaya operasional.

"Jadi mobil ini bisa bikin hemat biaya operasional lagi," jelas Indrus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)