5 Rekomendasi Motor dengan Bagasi Besar yang Bisa Menyimpan Helm Full Face

Jum'at, 11 November 2022 - 11:33 WIB
loading...
A A A
3. Kymco XTown 250i

Pada kelas 250 cc berikutnya, terdapat Kymco XTown 250i dengan bagasi besar yang dijual pada harga yang jauh lebih murah. Jika motor ini dibandingkan dengan motor kompetitor lainnya, harga jualnya cukup terjangkau karena hanya mencapai 62 juta.

Bodinya yang bongsor, windshield yang tinggi serta dudukannya yang rileks membuat kenyamanan motor ini tidak perlu diragukan lagi. Bagasi pada motor ini pun sangat luas. Bahkan dua buah helm full face akan dapat diletakkan ke dalam bagasi sekaligus.

4. Honda Vario 150

Honda Vario 150 hadir dengan luas bagasinya yang tidak kalah besar. Pabrikan dari Honda ini menciptakan luas bagasi mencapai 18 liter untuk menyaingi Yamaha Lexi. Bagasinya yang cukup besar membuat motor Honda ini mampu membawa helm full face ke dalam bagasinya bersamaan dengan jas hujan dan beberapa barang lainnya.

5. Honda Forza

Motor unggulan Honda terbaru ini sangat mampu mengalahkan XMAX. Motor ini bahkan memiliki luas bagasi mencapai 48 liter yang dapat anda gunakan untuk membawa barang lebih banyak.

Meskipun tampilan bodi motor ini sangat besar dengan bagasinya yang juga luas, performa motor ini tidak akan kalah karena masih dapat bermanuver kencang seperti XMAX.

(MG/Ni Made Susilawati)
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)