Masih Manjur Angkat Imej, Ini 4 Mobil dengan Sunroof Termurah di Indonesia

Kamis, 17 November 2022 - 13:03 WIB
loading...
A A A


3. KIA Sonet Dynamic 1.5L iVT (Rp318 Juta)
Masih Manjur Angkat Imej, Ini 4 Mobil dengan Sunroof Termurah di Indonesia


KIA Sonet Dynamic 1.5L iVT memang bukan varian tertinggi dari KIA Sonet. Hanya saja beberapa kelengkapan varian tertinggi, KIA Sonet Premier 1.5L iVT, dapat ditemukan di mobil ini. Salah satunya adalah sunroof.

Sunroof yang diberikan di mobil ini memang masih tergolong sederhana. Hanya saja kelengkapan yang dimiliki mobil ini sangat menarik karena punya 6 airbags, head unit dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto . Begitu juga dengan remote engine start, tombol star-stop mesin sampai smart entry.

4. DFSK Glory i-Auto (Rp365,2 juta)
Masih Manjur Angkat Imej, Ini 4 Mobil dengan Sunroof Termurah di Indonesia


DFSK Glory i-Autoi saat ini merupakan satu-satunya SUV DFSK yang memiliki sunroof. Pasalnya DFSK Glory 580 sudah tidak lagi diedarkan di Indonesia.

Sunroof yang dimiliki DFSK Glory i-Auto sebenarnya sama saja dengan sunroof yang lain. Hanya saja kelebihan mobil ini bukan hanya pada sunroof saja tapi juga fitur-fitur lain. Misalnya fitur voice command atau perintah suara.

Menariknya, DFSK sudah membenamkan lebih dari 100 perintah suara. Salah satunya bisa untuk digunakan membuka sunroof, membuka dan menutup kaca jendela, menyalakan radio, menaik-turunkan suhu AC, dan lain sebagainya.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)