Test Ride Vespa GTS Super Tech 300, Kaget Saat Bejek Gas!

Sabtu, 26 November 2022 - 22:05 WIB
loading...
A A A
Percaya diri SINDOnews juga meroket karena sedang mengendarai Vespa yang indah dan sedap dipandang. Sangat cocok dengan suasana Bali yang rileks dan bebas.

Saat menikung di jalanan kecil dan berkelok-kelok, SINDOnews tetap pede lewat pengereman ABS-nya dual channel dan fitur ASR (Anti Slip Regulation).

Fitur Canggih
Test Ride Vespa GTS Super Tech 300, Kaget Saat Bejek Gas!

Dashboard yang sudah menggunakan layar TFT full color dengan ukuran 4,3 inci cukup menarik. Meski, informasi yang diberikan cukup standar dan tidak istimewa. Tapi, ada fitur Vespa MIA yang memungkinkan pengguna menghubugnkan smartphone mereka. Misalnya untuk navigasi, memutar musik, serta memantau aktivitas berkendara.

Fitur lain yang SINDOnews suka adalah kunci immobilizer dengan remote control. Lebih nyaman dan mudah saat mencari motor di parkiran. Dengan banderol Rp150 jutaan, memang Vespa GTS Super Tech 300 bukan untuk semua orang. Tapi, SINDOnews jadi tahu jawabannya mengapa orang rela merogoh kocek sedemikian dalam untuk Vespa bermesin 300 cc.



Bagi penggemar fanatik Vespa, ini adalah model terbaik dan terkencang yang bisa mereka beli. Lalu, mesin 300 cc memberikan kenikmatan luar biasa saat mengendarainya, entah sekadar menempuh rute jarak pendek, atau bahkan touring jarak jauh.

Yang jelas, setiap detik mengendarai Vespa GTS Super Tech 300 membuat adrenalin dan endorfinterustinggi.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)