Bukan Kembar, Ini Kerennya Mitsubishi L300 Baru Dibanding Versi Lawas di Mata Konsumen

Selasa, 29 November 2022 - 23:30 WIB
loading...
Bukan Kembar, Ini Kerennya Mitsubishi L300 Baru Dibanding Versi Lawas di Mata Konsumen
Mitsubishi L300 Euro 4 hadir dengan banyak pembaruan yang bisa memaksimalkan bisnis konsumen. Foto/DOK. MMKSI
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI ) telah merilis mobil niaga ringan Mitsubishi L300 Euro 4 beberapa waktu lalu. Mobil pikap baru itu hadir dengan berbagai pembaruan yang sangat menarik.

Hanya saja Mitsubishi tetap mempertahankan desain klasik Mitsubishi L300 yang sudah sangat melegenda. Ternyata memang ada jawaban mengapa desain klasik itu tetap dipertahankan.

Tetsuro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI,mengatakan sebelum Mitsubishi L300 Euro 4 dibuat mereka telah lebih dulu melakukan survei kepada konsumen. Dalam survei itu mereka mencari tahu apa saja yang diinginkan oleh konsumen di Mitsubishi L300 baru. "Dari situ kami mengetahui desain eksterior Mitsubishi L300 ternyata sudah sangat melekat di benak masyarakat," ujarnya.

Hal itulah yang kemudian membuat Mitsubishi tetap mempertahankan desain klasik tersebut. Pasalnya desain itu sudah jadi ciri khas.

Hanya saja mereka kemudian memaksimalkan bagian-bagian lain yang memang diinginkan oleh konsumen. Misalnya membuat bagasi jauh lebih besar, mesin yang lebih bertenaga, interior yang lebih moderen dan nyaman, ningga menambah elemen mewah pada desain eksterior.

Baca juga : Tancap Gas, Mitsubishi Komit Kirim Mitsubishi Xpander Cross Baru ke Konsumen

Bukan Kembar, Ini Kerennya Mitsubishi L300 Baru Dibanding Versi Lawas di Mata Konsumen


Pembaruan itu diakui oleh banyak konsumen sangat tepat sasaran. Soleh, salah satu pembeli Mitsubishi L300 Euro 4 mengatakan pembaruan itu justru berhasil membuat Mitsubishi L300 Euro 4 jauh lebih ganteng.

Menurutnya Mitsubishi L300 Euro 4 sangat nyaman dan enak saat dikendarai. "Sebelumnya saya pakai yang tahun 2005. Yang lama sebenarnya tidak pernah ada gangguan dan tidak ada masalah. Nah, Euro 4 yang baru ini lebih bagus lagi. Kabinnya juga cakep, ganteng," terangnya.

Hal yang sama dirasakan oleh Abdul, salah satu pemilik Mitsubishi L300 Euro 4 di Bekasi, Jawa Barat. Dia mengaku tertarik membeli Mitsubishi L300 Euro 4 karena mendengarkan pendapat dari teman-teman.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3776 seconds (11.97#12.26)