5 Mobil Polisi Terburuk di Seluruh Dunia, Setuju atau Tidak?

Senin, 05 Desember 2022 - 08:22 WIB
loading...
A A A
Menggunakan mesin V8 5,2 liter (dilengkapi dengan karburator dua barel) menghasilkan tenaga 120 hp yang menyedihkan. Sama seperti tenaga mobil SUV standar di Indonesia.

Itu cukup buruk bagi mobil yang digunakan untuk patroli jalan raya yang biasanya membutuhkan kecepatan tinggi. Bukan hanya itu, kekurangan Diplomat termasuk pengereman yang buruk dan tidak dapat diandalkan.

4. Subaru Forester
5 Mobil Polisi Terburuk di Seluruh Dunia, Setuju atau Tidak?

Italia merupakan salah satu negara yang membekali polisi dengan supercar seperti Lamborghini dan Ferrari. Tapi, mereka juga memberikan Subaru Forester yang harganya jauh lebih terjangkau untuk berpatroli di jalanan kota yang padat. Sebagian besar varian Forester hampir tidak mampu tebus 200 HP.



5. Fiat Bravo
5 Mobil Polisi Terburuk di Seluruh Dunia, Setuju atau Tidak?

Pada dasarnya, Bravo bukanlah mobil yang buruk, bahkan tidak seburuk Pontiac Aztek. Tapi, material yang sebagian besar terbuat dari plastik membuat mobil ini tak layak untuk dijadikan kendaraan dinas polisi.

Pada trim-level dasar menggunakan mesin 1,4 liter yang menghasilkan tenaga 90 hp. Meski tenaga yang sangat kecil, mesin ini mengeluarkan emisi dan penggunaan bahan bakar terburukdalamkelasnya.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5083 seconds (0.1#10.140)