Toyota Avanza Terbaru Mulai Meluncur ke Dealer Jakarta

Minggu, 12 Juli 2015 - 06:38 WIB
Toyota Avanza Terbaru Mulai Meluncur ke Dealer Jakarta
Toyota Avanza Terbaru Mulai Meluncur ke Dealer Jakarta
A A A
JAKARTA - Kabar terkait peluncuran Toyota Avanza yang mengalami penyegaran kian santer. Kabarnya mobil besutan PT Toyota Astra Motor (TAM) ini akan "berpose" pertengahan Agustus mendatang jelang ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Bahkan kabar terbaru, saat ini pihak TAM telah melakukan distribusi ke dieler-dieler Jakarta. Namun begitu, Avanza baru ini jelang peluncuran sengaja tidak di display, hal ini dibenarkan oleh pegawai dieler resmi Tunas Toyota.

"Belum ada display untuk Avanza terbaru sebelum peluncuran, memang ada Avanza dengan tampilan baru mungkin sekitar bulan Agustus," ujar narasumber dari Tunas Toyota saat berbicara dengan Sindonews, Sabtu (11/07/2015).

Pihak TAM memang masih menutup rapat kran informasi terkait Avanza baru. Namun keyakinan adanya Avanza terbaru ini tak terelakkan saat Sindonews mencoba menghubungi beberapa dieler
resmi di Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Seles yang menerima telpon menawarkan mobil Avanza model terbaru. "Kalau bapak mau menunggu Avanza model baru bapak harus menunggu hingga Agustus. Tapi tak ada diskon ya pak, kecuali stok lama," ujar sales diler resmi Toyota di Jakarta Selatan.

Bila melihat kabar yang beredar di internet, Toyota Avanza terbaru mengalami beberapa perubahan. Diantaranya pada bagian bumper, grille dan lampu. Simak terus perkembangan Avanza baru di Sindonews.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5090 seconds (0.1#10.140)